1171-1180

89 5 0
                                    

Bab 1171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1171 Terluka parah dan koma
  Bab 1171: Terluka Parah dan Koma
  Anak keempat memandang Kuang Liangcai yang linglung di samping, mendorongnya, dan berkata.

  "Di mana yang lainnya?
  Apakah kepala instrukturmu terluka?"

  "Mereka semua terluka dan sedang beristirahat sekarang. Saya akan segera mencari mereka!"

  Kuang Liang berlari keluar tanpa menunggu jawaban anak keempat.

  Mereka dikejar kembali oleh sejumlah besar pasukan musuh. Semua amunisi yang mereka bawa telah habis dan mereka tersesat ke ladang ranjau, yang menyebabkan situasi saat ini.

  Mengapa anak keempat tidak percaya dengan perkataan Kuang Liangcai!
  Dengan kungfunya saja, Ou Feng dapat dengan mudah berlari bolak-balik beberapa kali di kamp musuh.

  Ada juga Li Chengyi yang kung fu dan skillnya tidak lemah.

  Setiap kali saya menjalankan misi, saya menyelesaikannya 100%. Bagaimana saya bisa terluka parah? Pasti ada sesuatu di dalam yang tidak mereka ketahui.

  Jika Li Xiaoyu tidak tiba tepat waktu, orang lain mungkin tidak akan bisa kembali.

  Di bangsal kecil, Li Xiaoyu melambaikan tangannya untuk memasang penghalang mental dan membawa Li Chengyi ke luar angkasa.

  "Xiao Ling, datang dan bantu!"

  Seluruh tubuh Li Chengyi terasa panas dan nafasnya sangat lemah. Jika dia tidak menyelamatkannya tepat waktu, tidak akan ada yang bisa dia lakukan jika Great Luo Immortal datang.

  "Kakak, ada apa?"

  ​​Xiao Ling berteleportasi ke Li Xiaoyu.

  "Kakak, siapa dia?"

  "Saudaraku, dia menginjak ranjau darat, datang dan bantu!"

  Ketika Xiao Ling mendengar bahwa dia adalah saudara saudara perempuannya, beraninya dia ceroboh, jadi dia memasukkan beberapa pil berkualitas tinggi ke dalamnya. Mulut Li Chengyi.

  "Kakak, kita tidak bisa melakukannya di sini, kembalilah ke Rumah Merah.

  Aku akan melindungi hati kakakku untuk sementara waktu, dan kamu bisa mengobati lukanya!"   "

  Oke, terima kasih Xiaoling!   " kemudian, Li Xiaoyu dan mumi Li Chengyi muncul kembali di bangsal.   Di ranjang rumah sakit, demam tinggi Li Chengyi telah mereda dan napasnya stabil seperti orang yang sedang tidur.   Li Xiaoyu mencampurkan secangkir kecil jus spiritual dengan air sumur, dan menuangkannya ke mulut Li Chengyi sedikit demi sedikit dengan sendok aluminium di meja samping tempat tidur.   Setengah cangkir jus dengan cepat mencapai bagian bawah. Li Xiaoyu membilas cangkir itu dan meletakkannya kembali di meja samping tempat tidur.   Orang dengan mata tertutup masih memiliki keinginan untuk menelan. Hal ini membuat Li Xiaoyu sangat nyaman, selama dia tahu cara makan.   Obat-obatan yang dijual Xiaoling pasti berkualitas tinggi, namun tetap perlu dikhawatirkan.   Jika dia tidak datang tepat waktu kali ini, kakak dan adiknya tidak akan pernah bertemu lagi.   Meskipun luka Li Chengyi telah diobati dengan obat hemostatik dan antiinflamasi, area lukanya terlalu luas dan lingkungannya terbatas, sehingga ia tidak dapat menerima perawatan terbaik pada waktunya.   Dua hari kemudian, meskipun dia mengambil tindakan, dia tidak akan bisa menyelamatkannya!   Sekarang orang tersebut telah diselamatkan, dibutuhkan banyak energi mental darinya.   Li Xiaoyu melepaskan penghalang, menutup matanya dan bersandar pada lemari.   Li Chengyi perlahan membuka kelopak matanya yang berat, dan pandangannya kabur. Ingatannya masih tersisa pada saat ledakan terjadi.   Setelah sekian lama, orang yang sadar kembali mengetahui keberadaannya, namun ia tidak dapat merasakan keberadaan anggota tubuhnya.   Dekadensi menyelimuti seluruh tubuh Li Chengyi. Dia mengira dia adalah pecundang.   Jika tidak bisa terus bermimpi juga akan menimbulkan beban bagi keluarga.   "Woo~wu~wu..."   Li Xiaoyu, yang sedang duduk dengan mata tertutup dan berkonsentrasi, terbangun oleh isak tangis yang tertahan. Dia segera berdiri untuk melihat.   Bangku kayu di belakangnya secara tidak sengaja dijatuhkan olehnya, dan orang-orang yang menunggu di luar mendengar gerakan di dalam rumah.   Dia membuka tirai dan bergegas masuk, diikuti oleh serangkaian tentara yang terluka.   Semua orang menatap kosong ke arah pria yang merintih di ranjang rumah sakit, dengan senyuman secerah bunga gunung di wajah mereka.   "Kakak ketiga, kenapa kamu menangis?"   "Uh~" Tangisannya tiba-tiba berhenti.   Dia mendengar sesuatu. Itu adalah adik perempuannya yang memanggilnya saudara ketiga.   Seluruh tubuh Li Chengyi digantikan oleh kegembiraan. Selama adik perempuannya ada di sana, dia bisa berdiri kembali.   














































✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang