Bab 361
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 361 Berkumpul
Bab 361 BerkumpulShi Xinhou memutuskan untuk berbicara baik dengan Hang Zhuyu. Ketika dia memberi tahu Hang Zhuyu bahwa dia ingin berbicara dengannya, Hang Zhuyu kebetulan ingin mengatakan sesuatu kepadanya diam-diam di dalam kamar.
Mereka berdua ingin meyakinkan satu sama lain, namun pada akhirnya mereka putus dalam hubungan yang buruk. Beberapa hari kemudian, Hang Zhuyu menghilang di daerah tersebut.
Yang juga hilang bersamanya adalah Shi Zhixiang, putra bungsu keluarga Shi, dan sebagian besar barang berharga dan uang tunai keluarga.
Dalam kemarahannya, Shi Xinhou menerbitkan pengumuman di surat kabar yang mengumumkan perceraiannya dengan Hang Zhuyu. Sejak itu, Hang Zhuyu tidak pernah muncul di keluarga Shi, bahkan putra ketiga dari keluarga Shi.
5 Februari, Festival Musim Semi.
Keluarga Hu, keluarga Yang, dan keluarga Li di sebelah semuanya berkumpul di halaman keluarga Li. Ketika mereka datang, setiap keluarga membawa dua makanan khas mereka masing-masing.
Namanya pesta makan malam, tapi sebenarnya semua orang ingin datang ke keluarga Li untuk bersenang-senang dan menikmati makanan lezat keluarga Li.
Kakek Li menyambut semua orang yang datang. Sudah lama sekali rumah ini tidak semarak. Seiring bertambahnya usia, mereka semakin ingin hidup. Ketika ada banyak orang, mereka makan dua suap lagi.
Satu-satunya penyesalan adalah ayah Li tidak pulang. Kakek Li merasa menyesal di dalam hatinya dan kemudian tertarik dengan kegembiraan di depannya.
Ternyata sekelompok orang yang berkumpul mengelilingi meja untuk bermain mahjong memiliki sejarah yang panjang, namun cara memainkannya sekarang berbeda dengan dulu.
Yang terakhir lebih menghibur dan lebih mudah untuk dipahami. Ide Li Xiaoyu adalah memberi tahu semua orang di keluarga bagaimana melakukannya, dan kemudian mereka dapat membentuk beberapa pasangan dan semua orang bisa bersenang-senang.
Pak Tua Yan cukup familiar dengan ini karena dia sering memainkannya ketika dia masih muda. Mereka menyebutnya 'kuda gantung'.
Sekarang disebut 'Mahjong' oleh Li Xiaoyu, dan ada banyak cara memainkannya, dan dikatakan sebagai 'pertempuran berdarah'.
Kata ini agak baru, jadi pak tua Yan sudah tenggelam dalam mahjong, yang membuat hati dan tangan Kakek Li gatal. Melihat dia menembakkan meriam, saya merasa cemas dan ingin menarik Yan Tua dari meja dan membiarkan dia melakukannya.
Fenomena ini terjadi dari waktu ke waktu di keluarga Li, namun hal ini selalu terjadi karena jumlah orang yang terlalu banyak dan jumlah pemain mahjong yang kurang, sehingga kami hanya bisa bermain mahjong secara bergantian.
Siapa pun yang kalah akan turun dari meja, menyebabkan semua pemula dengan cemas mengelilingi meja, melihat ke segala arah, mengomentari permainan buruk orang-orang di meja, dan mengungkapkan semua kartu orang-orang di meja.
Li Xiaoyu merasa sangat berhasil dan mendesah bahwa dia akhirnya memiliki seseorang untuk bermain mahjong. Tetapi setelah mengajar sekelompok orang untuk melakukan "pertempuran berdarah", Li Xiaoyu pergi karena dia tidak ambil bagian di dalamnya.
Mahjong yang kami gunakan sekarang berasal dari rumah Pak Tua Yan. Ini adalah sepasang mahjong yang terbuat dari batu giok putih, diukir dengan tangan dan memiliki tekstur yang lembut takut memecahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022