Bab 241
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 241 Pernikahan
Bab 241 Pernikahan
"Hati-hati di jalan, jangan terlalu lama berada di luar, itu tidak aman!"
"Bibi, segera kembali!" Yuanyuan berteriak keras dari belakang.
Li Xiaoyu melambai pada mereka dan pergi.
Mengirim paket di kantor pos, saya bertemu Qin Hong lagi. Dan Qin Hong sudah mengenalinya. Dia tidak melihatnya selama beberapa bulan. Kulit gadis kecil itu kuning tua, tapi wajahnya masih berdaging.
"Gadis kecil, apakah kamu masih mengingatku? Bisakah kita bicara?"
Qin Hong menarik Li Xiaoyu dan berbisik: "Saya masih memiliki dua album prangko sebelumnya di rumah. Mereka terpelihara dengan baik dan tidak ada serangga atau kerusakan. "
Li Xiaoyu melihat sekeliling dan melihat seseorang diam-diam menonton di sini . Keduanya berbicara dengan tenang di tempat sepi di luar. Qin Hong hanya menginginkan makanan.
Li Xiaoyu hanya berjanji akan memberikan mie hitam, mie hitam di rumah dicampur dengan mie hitam yang digilingnya sendiri, yang harganya murah dan terjangkau. Qin Hong langsung setuju. Makan mie hitam sekarang sudah enak.
Keduanya sepakat untuk bertemu di luar kantor pos pada pukul dua belas malam, lalu berpisah.
Setelah kembali ke rumah, keluarga tersebut selesai makan pada siang hari dan bersiap untuk membersihkan ketika Yang Kaiwen, istrinya, dan seorang wanita paruh baya datang.
Ketika wanita paruh baya memasuki ruang utama, dia mulai berbicara dengan liar, dan serangkaian ucapan selamat dan selamat membuat keluarga Li pingsan. Li Xiaoyan sangat malu sehingga dia lari keluar dari kamar utama dan bersembunyi di kamarnya sendiri.
Baru pada saat itulah ayah Li dan ibu Li menyadari bahwa mereka telah mendatangkan mak comblang untuk melamar. Meski penuh kegembiraan, mereka tetap terlihat menolak.
"Saya tidak ingin Xiaoyan menikah untuk saat ini. Saya berencana untuk tinggal selama dua tahun lagi dan menunggu sampai dia lulus untuk membicarakan tentang pernikahan."
Setelah beberapa diskusi, Yang Kaiwen dan istrinya pergi bersama mak comblang. Sepuluh menit kemudian, Yang Kaiwen dan istrinya datang ke pintu lagi, dan Yang Kaiwen memberi tahu ayah Li tentang Yang Bao. Mereka ingin memanfaatkan penangguhan kelas Li Xiaoyan untuk menikah terlebih dahulu, dan kemudian membiarkannya pergi ke sekolah setelah kelas dilanjutkan.
Setelah kedua keluarga mendiskusikan detailnya, Yang Kaiwen berkata kepada ayah Li: "Ketika Yang Bao kembali, dia akan membawanya untuk melamarnya. Mari kita membuat persiapan ketika kita kembali, agar kita tidak dibutakan saat itu.
" tidak ada yang salah, pernikahan Li Xiaoyan akan diputuskan. Seluruh keluarga juga tahu bahwa dia akan menikah. Hal baiknya adalah dia akan menikah dekat dengannya, sehingga dia bisa pulang hanya beberapa langkah lagi.
Setelah Li Xiaoyu mengetahuinya, dia mulai memikirkan tentang apa yang harus dipersiapkan untuk kakak perempuan tertuanya. Ketiga saudara laki-laki dan perempuan itu berkumpul dalam satu kelompok dan berdiskusi di belakang punggung Li Xiaoyan.
"Kakak kedua, kakak ketiga, menurutmu apa hal terbaik untuk diberikan kepada kakak perempuan tertua?"
Li Chengji dan Li Chengyi berpikir sejenak, dan Li Chengji berkata: "Berikan dua hal baik yang ada pada kakak perempuan tertuaku?" kotak."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022