1141-1150

76 5 0
                                    

Bab 1141

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1141 Dikelilingi
  Bab 1141: Dikelilingi

  Jika mereka dikelilingi oleh serigala, Lao San tahu bahwa akan sulit bagi mereka untuk menang dan keluar dari pengepungan.

  Karena truk terisi penuh dan jalan bersalju sulit dilalui, kecepatan tidak dapat ditingkatkan.

  Jika mereka tidak memiliki kompas militer, mereka akan tersesat di padang rumput.

  Sekelompok titik hitam kecil menyebar dari kejauhan dan dengan cepat mengepung Daka. Li Xiaoyu memasukkan tangannya ke dalam mobil di belakang dan memasukkan semua daging sapi dan kambing ke dalam mobil ke angkasa.

  Kendaraan yang menampung anak laki-laki keempat dan ketiga berada pada jarak tertentu dari mereka, dan kendaraan tersebut penuh dengan sapi dan kulit domba.

  "Kakak ketiga, pegang kemudi dan kendarai dengan kecepatan tetap. Saya akan segera ke sana!"

  Li Xiaoyu naik ke atap mobil dari jendela belakang. Anak ketiga sangat ketakutan sehingga kakinya gemetar .Truk itu tergelincir dan hampir menjatuhkan Li Xiaoyu ke atap mobil.

  Angin dingin yang menggigit seperti pisau yang bertiup di wajahnya. Li Xiaoyu naik ke atap mobil, dan Xiao Linggu melonjak ke angkasa.

  "Xiao Ling, kita dikelilingi oleh sekelompok besar serigala. Jumlahnya ratusan jika dilihat secara visual.

  Rendam haggis dengan obat kuat dan sisihkan."

  "Kak, aku mengerti, hati-hati!
  Jika kamu tidak bisa tahan, pergilah ke luar angkasa, dan tinggalkan yang lain sendirian. "Penting untuk menyelamatkan hidupmu sendiri!" kata Xiao Ling dengan cemas.

  "Ya!"

  Bagaimana mungkin tidak peduli dengan kehidupan orang lain!

  Dialah yang membawa orang keluar. Dia tidak bisa hanya memikirkan hidupnya sendiri dan mengabaikan orang lain.

  Pada akhirnya, tidak ada kepastian siapa yang akan menang!
  Li Xiaoyu tidak percaya bahwa kelompok mereka akan mati di dalam perut serigala, dan ada anak-anak serta laki-laki yang menunggunya kembali ke rumah.

  Li Xiaoyu menempel di atap mobil, dan mobil terus bergetar. Begitu seseorang jatuh, dia akan benar-benar terkubur di dalam perut serigala.

  “Kakak ketiga, pegang kemudi!”

  “Sekarang juga!”

  Kakak ketiga sangat cemas hingga dia berkeringat deras saat mengendalikan mobil, berharap dia memiliki beberapa kaki lagi untuk menstabilkan mobil.

  Orang keempat di truk besar di belakangnya sekilas mengenali Li Xiaoyu di atap mobil. Dia sangat ketakutan hingga dia berkeringat dingin dan melaju untuk mendekatinya.

  Ketika dia melihat isyarat Li Xiaoyu memintanya untuk tetap berdampingan, Lao Si mengangguk dan mendekati Daka di mana dia berada.

  Ketika Li Xiaoyu melihat Da Ka mendekat, dia mengambil kesempatan itu untuk melompat ke atap mobil dan meletakkan kulit domba di dalam mobil ke dalam ruang dengan cara yang sama.

  Tanpa daya tarik bau daging, saya berharap para serigala akan berhenti melacaknya.

  Serigala yang sangat lapar jarang melihat makanan. Bagaimana mereka bisa berhenti melacak dua truk besar karena kehilangan banyak bau daging.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang