471-480

201 17 1
                                    

Bab 471

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 471 Kekayaan Keluarga Ou 2
  Bab 471 Kekayaan Keluarga Ou 2
  Li Xiaoyu menelan ludah. ​​Apakah terlalu mahal untuk memberikan semua ini untuk diriku sendiri?

  "Saudara Feng, apakah kamu yakin akan memberiku semua barang ini?

  Jika kamu tidak menarik kembali kata-katamu, apa yang akan kamu lakukan jika suatu hari aku melarikan diri dengan membawa uang itu?

  " Jika itu terjadi, itu pasti aku. Jika kamu tidak cukup mencintaiku, kamu pasti ingin melarikan diri.

  Mulai sekarang, aku akan semakin mencintaimu setiap hari, sehingga aku tidak bisa hidup tanpamu."

  Dia memegang dia dalam pelukannya dan menggigit bibirnya.

  "Apakah kamu masih ingin melarikan diri? Jika kamu ingin melarikan diri, aku akan memberimu beberapa rangsangan.

  Jika kamu tidak begitu muda, aku akan memakanmu sekarang. Percaya atau tidak? Jika kamu berani mengatakan seperti itu hal-hal di   masa depan

  , aku akan segera membunuhmu!"   "Aku tidak akan melarikan diri. Aku tidak akan melarikan diri selama sisa hidupku. Aku menjemput seorang pria kaya, tampan, dan penuh kasih sayang. Bagaimana aku bisa rela melarikan diri? Bahkan jika aku melarikan diri, aku harus melarikan diri." membawamu bersamaku, oke?"   Ou Feng tersenyum lebar dan membiarkan Li Xiaoyu pergi untuk sementara waktu.   Tapi dia tidak melepaskannya, membiarkannya duduk di pelukannya dan mengumpulkan kotak-kotak itu.   Karena kekuatan mentalnya, tidak bisa dikumpulkan dari jarak jauh, jadi panggil saja roh kecil itu.   "Xiao Ling, semua ini milikku sekarang. Kamu taruh semuanya di tempatnya.   Ambil apapun yang kamu suka. Kakakku akan memberimu satu."   Li Xiaoyu, yang pelit, masih tidak tega memberikan satu hal lagi Xiao Ling, ini adalah kekayaan keluarga Ou, dan akan digunakan untuk keturunan keluarga Ou di masa depan.   "Saudara Feng, ada apa di sini?"   "Ada banyak barang antik, kaligrafi dan lukisan, perhiasan dan batu giok, dan yang paling tidak berharga di antara semuanya adalah emas seharga sebuah ruangan."   Li Xiaoyu membelai dadanya dan bersandar ke pelukan Ou Feng . Sudah terpukul dengan berita ini.   Barang yang paling tidak berharga adalah emas, yang ruangannya penuh dengan emas. Bisa dibayangkan betapa berharganya barang-barang lainnya.   Dia bertanya dengan lemah: "Saudara Feng, ada berapa kotak emas dalam satu ruangan?"   "Tidak banyak, hanya seratus kotak kayu, dan setiap kotak berisi seratus croaker kuning besar. Angka yang mudah diingat, itu saja. Kamu akan takut jika makan apa pun!"   Li Xiaoyu tahu bahwa seekor croaker kuning besar memiliki berat 312 gram, yaitu 3,12 juta gram emas jika ada 10.000 gram.   Dia tidak bisa lagi menghitung berapa nilainya di generasi mendatang, dan kepalanya pusing.   "Saudara Feng, kamu orang kaya. Kami tidak bisa membiarkan wanita lain merebutmu. Ayo kita menikah secepatnya!"   Ou Feng membenamkan wajahnya di leher Li Xiaoyu dan tertawa teredam.   Jika saya tahu dia begitu mudah dicuri, saya seharusnya memberinya hal-hal baik yang saya cari selama beberapa tahun terakhir ketika mereka bertemu.   "Baiklah, Saudara Feng dengan enggan akan menyetujuimu, bertunangan dulu, dan menikah segera setelah kamu cukup umur.   Aku berjanji bahwa hal-hal ini tidak akan lepas, dan semuanya akan menjadi milikmu mulai sekarang.   Aku akan membiarkanmu menyimpannya semuanya, dan kamu takut aku akan melarikan diri, jadi kamu sangat menyukaiku!"   "Aku menyukainya, aku sangat menyukainya!"   Hanya orang bodoh yang tidak akan mencintai pria yang sangat kaya dan masih menganggapnya sebagai hartanya.   Meski masih muda, ada bibi tua di tubuhnya. Rasa sapi tua yang memakan rumput lembut ini menyegarkan.   Dia tidak hanya ingin makan, tapi dia juga ingin memasukkan setiap tetes ke dalam perutnya.   Li Xiaoyu, yang matanya bersinar hijau, mengarahkan ke wajah tampannya dan memberinya 'mencicit' yang keras.   Setelah dicap, dia menjadi miliknya. Dia melingkarkan lengannya di leher Ou Feng dan melambaikan tangannya.   "Saudara Feng, sudah waktunya pulang!"   Xiao Ling begitu tidak tahu malu oleh Li Xiaoyu sehingga dia tidak berani bertemu siapa pun.   

























































✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang