431-440

245 18 1
                                    

Bab 431

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 431 Kekuatan Internal
  Bab 431 Kekuatan Internal
  Ketika orang-orang yang berdiri melihat keduanya pergi, mata mereka bergerak liar, memberi isyarat satu sama lain, tetapi tidak ada yang berani menggerakkan kepala mereka. Jika mereka ketahuan, itu akan mempengaruhi semua orang.

  Setelah Ou Feng menunggu Li Xiaoyu tertidur, dia berdiri di luar rumah pohon dan mengamati orang-orang di bawah. Sudut mulutnya sedikit terangkat, menunjukkan bahwa dia memiliki ingatan yang panjang.

  "Semua orang mengambil satu, jangan sia-siakan."

  Gunakan kekuatan batinmu untuk menyampaikan kata-kata itu ke telinga semua orang. Orang-orang di bawah pohon memandang Ou Feng di atas dengan kaget, gembira, dan tidak percaya.

  Ini transmisi tenaga internal, bagaimana mungkin? Untuk mencapai langkah ini membutuhkan lebih dari selusin keterampilan.
  Komandan Batalyon Ou baru berusia dua puluh dua tahun. Ini sama sekali tidak logis!

  Wang Tietou, Paman Jiu, Qiu Yangze, dan Ming Zhiyi sangat gembira di dalam hati mereka. Tidak banyak orang yang dapat memiliki kekuatan internal yang begitu dalam. Ini adalah jenis kekuatan internal yang hanya dimiliki oleh master kelas satu.

  Mereka tahu bahwa dengan kekuatan Ou Feng, mustahil baginya untuk memiliki kekuatan batin yang begitu dalam dalam waktu setengah hari.

  Mereka harus menjaga rahasia ini, jika tidak, akan menjadi masalah jika hal itu menarik perhatian orang luar.

  Mereka berempat memandang yang lain dengan mata waspada. Jika ada yang berani berniat buruk, dia akan diizinkan untuk tinggal di sini.

  Ou Feng tidak peduli apa yang dipikirkan orang-orang di bawahnya, di hadapan kekuatan absolut, semuanya menjadi sampah.

  Itu adalah kesempatan langka, jadi dia harus masuk ke rumah pohon dan tidur dengan seseorang di pelukannya.

  Ou Feng masuk, menurunkan tirai rotan di pintu, lalu menghilang.

  Wang Tietou melihat ke bawah dan merasa seperti digigit semut. Fengzi sialan, kenapa dia tidak bisa keluar setelah dia masuk?

  Dia memanjat pohon menggunakan tangan dan kakinya, tapi dihentikan oleh Jiu Shu, Qiu Yangze, dan Ming Zhiyi.

  "Heizi, kamu tidak bisa merusak perbuatan baik komandan batalion!"

  "Bah! Untunglah, adikku masih sangat tua, dia lebih buruk dari binatang buas, aku harus memotongnya!

  " dia sangat marah, Adik yang malang, dia mempertaruhkan nyawa dan kematiannya untuk menyelamatkannya, tapi dia memperlakukannya seperti ini dan harus membunuhnya!
  "Heizi, pikirkanlah dengan pikiranmu, apa yang dilakukan Xiaofeng pada Xiaosi, dia ingin memeluknya, bagaimana dia bisa menyakitinya? Jangan mendapat masalah!"

  Wang Tietou, yang dipeluk oleh mereka bertiga , butuh waktu lama untuk menenangkan diri. Tapi saya masih sangat marah dan ingin melawan Ou Feng sekarang.

  "Tutup mulut apa yang kamu perdebatkan di bawah sana!"

  Suara tidak senang Ou Feng datang dari atas kepalanya.

  Wang Tietou melihatnya keluar, berpakaian rapi dan tidak ada yang salah dengannya, tapi dia masih merasa tidak senang dan mengertakkan gigi.

  "Fengzi, turunlah ke sini. Adikku ada di dalam. Apa yang kamu lakukan di dalam? Apa kamu tidak tahu perbedaan antara pria dan wanita?

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang