Bab 1281
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1281 Kemurahan hati Wang Tietou
Bab 1281 Tindakan murah hati Wang Tietou
"Paman kedua, kamu sekarang jauh lebih ceria dari sebelumnya, tapi tidak ada yang salah denganmu!
Pergi dan berlatih sebentar, dan akhirnya kembali ke Desa Oujia. Apakah kamu tidak menyesal sama sekali?"Menghadapi Ou Li Xiaoyu tidak bisa berbuat apa-apa terhadap tuduhan Wenbin. Siapa yang tahu bahwa pria dewasa dan siswa berprestasi akan sangat tidak nyaman dengan kehidupan kota.
Tidak banyak orang yang mempercayainya. Dia ingin keluar tetapi tidak punya kesempatan. Dia ketakutan begitu keluar.
"Apa yang kamu katakan itu masuk akal, tapi situasiku benar-benar istimewa.
Mulai sekarang, sebaiknya aku serahkan hal baik seperti ini kepada orang lain!
Aku tidak ingin pergi ke sana lagi!
Saat aku kembali ke Oujiacun, aku ingin untuk segera kembali. Saya sangat merindukan Sangada setelah pergi selama beberapa tahun. "Owen Bin tidak sabar untuk kembali ke kampung halamannya sekarang. Ibu kota juga merupakan tempat yang tidak ingin dia tinggali. Akarnya semuanya ada di sini.
Dia tidak ingin bertemu orang-orang tertentu lagi. Lukanya akan menjadi bekas luka permanen dan tidak bisa dimaafkan!
"Paman kedua, jarang sekali kamu datang ke ibu kota, jadi kamu tidak bisa tinggal beberapa hari lagi. Kamu
bisa tinggal di rumah jika tidak suka keluar. Halaman di rumah cukup luas, dan kamu bisa berjalan-jalan dengan santai.
Tanaman herbal hanya bisa ditanam di musim semi. Mengapa kamu kembali sekarang? Tidak ada yang terjadi."
Ou Wenbin menggelengkan kepalanya. Masih lama sebelum musim semi dimulai. Apa lagi yang dia lakukan di sini? Dia mungkin sebaiknya kembali dan bersihkan lembah secepat mungkin.
Dia masih khawatir untuk menyerahkannya kepada orang lain untuk diurus, dan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi di lembah.
"Lupakan saja, terlalu lama menunggu.
Setelah musim semi, kamu bisa mengirim bibitnya kembali dan aku bisa istirahat selama dua hari.
Lembah itu diserahkan kepada Ou Shun untuk diurus sebelum aku pergi, jadi aku tidak bisa bersantai. Li
Xiaoyu tidak punya pilihan selain menyetujui permintaan Owen Bin. Seorang pria di usia puluhan tahun lebih mencintai keluarganya daripada seorang wanita.
anekdot!
"Oke, paman kedua bisa kembali kapan pun dia mau!
Bagaimana kabar kakak tertuaku di sana? Dia sudah beberapa tahun tidak kembali ke daratan."
"Haha, mereka! Mereka
sangat kuat!
Mereka membuat gelombang masuk kota pelabuhan dan berkumpul bersama Dia merekrut sejumlah besar orang dari daratan untuk bersaing dengan pasukan lokal,mengkhususkan diri dalam industri real estat dan melakukan banyak pembersihan jalan.
Sejujurnya, Wang Tietou benar-benar orang yang baik dan setia kepada saudara-saudaranya. Tapi dia tidak bertele-tele, dia cerdas dan giat.
Pada waktunya, dia akan menjadi orang hebat!
Kali ini, dua truk besar barang akan tiba dalam beberapa hari, dan dua kendaraan komersial akan tiba
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022