161-170

377 23 1
                                    

Bab 161

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 161: Poin kerja dan distribusi makanan
  Bab 161 Pekerjaan dibagi menjadi butiran.
  Pekerjaan dibagi menjadi butiran
  . Li Xiaoyu, yang sedang mengalami mimpi indah, mematahkan butiran dari tiang pembungkus butiran yang telah dia cabut di pagi hari. Setelah dia mengambil bagian manis dari batang pengepakan jagung dan membersihkannya, dia akan mencoba melihat apakah dia bisa memeras gula dari kipas angin?
  Li Xiaoyu yang mempunyai keinginan, menggunakan gerobak untuk mendorong tiang yang dibungkus jagung menjadi beberapa bagian kecil untuk melakukan percobaan.

  Dia memanggil sebuah bangku, berdiri di atas bangku tersebut, dan meletakkan batang pembungkus biji-bijian ke pintu masuk kipas angin dengan tangannya sendiri.

  Beberapa saat kemudian, beberapa partikel berwarna kekuningan mengalir keluar dan masuk ke dalam toples yang telah ditempatkan.

  Melihat partikel kuning mengalir keluar, Li Xiaoyu berpikir itu harus dilakukan, dan dia dengan cepat melambaikan tangannya ke tiang pembungkus jagung di gerobak. Saluran keluar kipas lainnya penuh dengan puing-puing.

  Terlalu lambat untuk melepaskan potongannya satu per satu, jadi dia berkonsentrasi untuk membuat batang pengepakan biji-bijian berbaris untuk memasuki lubang kipas.

  Dalam waktu kurang dari lima menit, batang pengepakan jagung telah selesai dan partikel kuning berhenti keluar.

  Li Xiaoyu tidak sabar untuk mengulurkan tangan dan memelintirnya, dan memasukkan segenggam partikel kuning ke dalam mulutnya.

  Sedikit rasa manis langsung menggugah selera. Manisnya memang tidak semanis gula putih, tapi rasanya mirip dengan gula merah. Saya tidak tahu bagaimana rasanya ketika orang lain mencicipinya?

  Karena Li Xiaoyu menyukai makanan manis dalam kedua hidupnya, gula putih yang sangat manis hanya terasa cukup manis baginya. Jadi dia tidak tahu makanan apa yang manis baginya. Lagi pula, dia belum pernah mencicipinya.

  Hasil gula dari setengah kilogram batang yang dibungkus biji-bijian kurang dari setengah kati, dan ini agak rendah! Lebih baik daripada tidak!
  Li Xiaoyu mengisi gula ke dalam toples kecil, dan dia akan mengeluarkannya untuk dicicipi oleh Ibu Li dan yang lainnya untuk melihat apakah itu cocok dengan selera orang-orang pada saat itu.

  Keluar dari ruangan, Li Xiaoyu melihat keluar melalui celah pintu, dan kemudian mengamati halaman dengan kesadaran spiritualnya.

  Nenek Li adalah satu-satunya orang di rumah, duduk di bangku kecil sambil memegang sol sepatunya di depan pintu dapur rumah Tuan Li.

  Tangan yang seperti kerangka itu menarik benang dengan gemetar, seolah-olah tidak memiliki kekuatan, dan mereka harus istirahat setelah menariknya beberapa saat.

  Li Xiaoyu tahu bahwa dia pasti sudah lama tidak makan cukup, namun meski begitu, dia masih enggan meninggalkan keluarga dan melakukan semua pekerjaan rumah untuk keluarga tanpa mengeluh. Ibu yang hebat!

  Ketika Li Xiaoyu melihat adegan ini, dia tertawa pada dirinya sendiri, "Saya telah melakukan begitu banyak, jadi apa maksudnya?" Seperti kata pepatah: Bahkan batu pun bisa menghangatkanmu! Tapi bagaimana dengan kenyataan?
  Dia memutuskan untuk tidak mengkhawatirkan hal-hal ini lagi dan melakukan apapun yang dia inginkan? Saat keributan berhenti, saatnya membiarkan Nenek Li pergi dari sini, dan semua orang akan aman di masa depan, dan itu bagus! Keluar dari akal pikiran!

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang