Bab 281
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 281 Lelah
Bab 281 Kelelahan:
Demi keponakan dan saudara perempuannya, dia harus tegar dan menjaga keluarga selama dia hidup. Dia tidak bisa membiarkan keponakannya merasa sedih lagi. Ini semua salah adiknya, dan dia, sebagai adik, hanya bisa memikul tanggung jawab.Pastor Li dan kedua anaknya bepergian sepanjang hari. Mereka bertiga sangat lelah dan ingin tidur.
Li Xiaoyu memberi mereka ketel. Setelah meminum air, rasa lelah mereka berkurang, tetapi mereka masih sangat lelah. Itu semacam kelelahan mental, dan semua orang merasa pusing saat berjalan.
"Orang tua, ayo cari tempat yang terlindung dari angin dan istirahat! Kami sangat lelah!"
Pastor Li mendengar putri bungsunya berkata dia lelah, dan dia juga merasa sangat lelah: "Baiklah, ayo istirahat. Benar-benar melelahkan!"
Mereka bertiga masing-masing terbungkus selimut, bersandar satu sama lain di lereng bukit di bawah angin. Ayah Li dan Li Chengji segera mulai mendengkur, dan Li Xiaoyu tertidur bersandar pada ayah dan saudara laki-lakinya setelah mengatur jam alarm.
Satu jam kemudian, jam weker berbunyi, dan mereka bertiga dibangunkan oleh jam weker tersebut. Ketika mereka membuka mata, mereka mendapati gelap gulita, dan kemudian mereka menyadari bahwa mereka sedang tidur tepat di bawah lereng bukit.
"Ayo pergi, satu jam lagi fajar. Kita harus sampai di rumah nenek sebelum fajar,"
kata Li Xiaoyu sambil menyingkirkan selimut itu dan melemparkannya ke luar angkasa. Dia juga memberikan ketel dan roti kukus kepada mereka berdua, dan mereka bertiga makan sambil berjalan, melakukan perjalanan secepat mungkin.
Akhirnya, ketika secercah perut ikan putih muncul di cakrawala, kami bergegas menuju rumah Nenek Du. Saat Li Xiaoyu melambaikan tangannya, lima karung muncul di pintu.
Dia dan Li Chengji langsung duduk di atas karung untuk beristirahat. Setelah menempuh perjalanan lebih dari seratus mil, kaki mereka melepuh dan rasa sakit yang sangat parah di setiap langkah yang mereka ambil, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Sekarang setelah saya duduk, saya tidak ingin bangun lagi.
"Kakak kedua, biarkan aku bersandar padamu sebentar!" Li Xiaoyu bersandar pada Li Chengcheng, menutup matanya dan tertidur.
Pastor Li meminta untuk membuka pintu dan membiarkan Paman Du membawa karungnya sendiri. Dia juga sangat lelah dan ingin duduk di tanah dan tertidur.
Namun ia melihat putra dan putrinya sudah duduk bersebelahan, dengan kepala tertunduk dan tertidur. Dia tidak sanggup menanggung perjalanan sepanjang malam ini sebagai orang dewasa, apalagi dua anak. Terutama putri bungsunya, ia merasa sangat dalam bahwa anak itulah yang paling ia kasihani, karena ia harus mengikutinya untuk mencapai segalanya.
Sungguh merupakan berkah yang didapat dari dua kehidupan bahwa hubungan antara ayah dan anak dapat diperbarui.
Anggota keluarga Du semuanya terbangun, dan yang mereka lihat ketika mereka keluar adalah dua saudara laki-laki dan perempuan yang sedang tidur duduk di atas karung, bersandar satu sama lain.
Pastor Li tidak tega membangunkan kedua anaknya, tetapi fajar akan segera tiba dan lebih banyak orang akan keluar. Makanan akan ditemukan, yang akan membawa banyak masalah bagi keluarga Du.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022