991-1000

117 10 1
                                    

Bab 991

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 991: Curahan kepahitan yang sangat besar
  Bab 991: Pengakuan besar,

  "Oke, ibu, segera kembali!" Tie Dou menjawab dengan keras, bersandar di kaki Li Xiaoyu.

  “Oke, ibu akan segera kembali!”

  Li Xiaoyu berjanji sambil menyentuh kepala si kembar tiga satu per satu.

  Ketiga bersaudara itu dibunuh dengan menyentuh kepala mereka, dan mereka semua dengan senang hati pergi bermain dengan Tuan Ou.

  Karena mereka tahu selama ibu mereka tidak ada di rumah, mereka tidak bisa tinggal terlalu jauh dari Kakek Zeng.

  Dia naik ke atas dan mengenakan mantelnya, membawa tas besar berisi bahan obat yang dia butuhkan.

  Meskipun saya belum pernah melihat secara pribadi luka dalam Tao Tianxing, saya dapat mengetahui jenis luka apa yang dideritanya dari narasi Tao Wu.

  Setelah serangan balasan, kelima organ dalam rusak, dan pemulihan dari luka lama tidak secepat itu.

  Ketika Qiu Daqiang melihat Li Xiaoyu turun dengan tasnya, dia melangkah maju untuk mengambil tas dari tangannya dan mengikutinya keluar.

  “Bu, segera kembali!” si kembar tiga berteriak serempak, terus-menerus melambai ke Li Xiaoyu.

  "Oke! Ibu pasti akan kembali sebelum makan siang!"

  Li Xiaoyu berdiri di depan pintu rumah sakit dan melambaikan tangan kepada si kembar tiga karena takut dia akan meninggalkan rumah lagi.

  "Paman Qiu, bagaimana kabarmu di rumah?

  Bagaimana kabar desanya?"

  "Semua orang baik-baik saja. Desa ini telah memanen banyak bahan obat dalam beberapa tahun terakhir, dan setiap rumah tangga telah menerima banyak uang.

  Tiga- seperempat dari bujangan di desa itu masih lajang. Mereka semua sudah menikah.

  Anak laki-laki saya sangat jauh sehingga tidak mudah untuk menemukan istri untuknya.

  Ibunya telah menetapkan tanggal untuknya. Keduanya bahkan belum pernah bertemu, jadi mereka dipilih oleh Ou Rushuang.

  Dia dan Ming Zhiyi dua tahun lebih tua dari Xiao Feng dan bahkan belum menikah, jadi mereka benar-benar dalam

  masalah bahwa rambut mereka hampir memutih. Kali ini Ming Zhiyi kembali dan membiarkan mereka pergi. Dia pulang dan melihat-lihat, dan dia sebenarnya mengatakan dia tidak bebas.

  Apa maksudmu?"

  Qiu Daqiang tampak sedih ketika dia menyebutkan itu mereka berdua masih bujangan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh kepada Li Xiaoyu.

  "Bukankah mereka pernah menjalin hubungan sebelumnya?
  Mengapa mereka belum menikah?"

  Li Xiaoyu pernah mendengar Ou Feng menyebutkan bahwa Qiu Yangze dan Ming Zhiyi sedang menjalin hubungan.
  Yang tidak diketahui Li Xiaoyu adalah dia telah mengungkapkan kebenaran!

  Ternyata

  mereka berdua pernah bertemu satu kali saat pulang mengunjungi kerabat, dan mereka sepakat untuk menikah tahun depan.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang