1021-1030

129 6 0
                                    

Bab 1021

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1021: Bunuh
  Bab 1021: Memadamkan
  "Saya tidak marah. Mungkin kita sudah tua dan tidak mengerti apa yang dilakukan beberapa orang.

  Tapi di keluarga saya, orang-orang seperti itu sama sekali tidak diperbolehkan berinteraksi satu sama lain." Ou Feng dengan sengaja.

  Ekspresi Ou Feng tetap tidak berubah. Kapan dia pernah mengatakan bahwa dia akan bergaul dengan orang seperti itu?

  Dia punya istri dan anak, dan tidak peduli apa yang dilakukan wanita lain, mereka tidak akan pernah menarik perhatiannya.

  Peng Dashao menatap kosong ke arah komandan batalionnya, seorang master yang tiada taranya!

  Kapan komandan batalion menjadi begitu kuat!
  Dia sangat penasaran!

  Komandan batalion sangat menyayangi adik iparnya. Bahkan seorang komandan batalion yang bukan seorang penggoda wanita akan berakhir seperti ini.

  Peng Dashao memandang komandan batalionnya dengan senang hati, seolah-olah dia sedang melihat kecantikan yang tiada tara!
  Jika ingin melihat sekuntum bunga dari Ou Feng, berita terhangat ini setara dengan menghajar orang Jepang.

  Ou Feng dengan peka menyadari tatapan itu, dan melemparkan belati tajam ke arah Peng Dashao.

  Peng Dashao sangat ketakutan hingga dia sadar kembali. Dia sebenarnya sudah lama tidak menjadi tentara dan lupa nama buruk komandan batalion.

  Dia tidak tahu bahwa komandan batalionnya sekarang adalah seorang komandan divisi. Ketika dia melihatnya dalam pakaian formal, dia memanggilnya makhluk surgawi!

  "Menantu perempuan, apakah masakan yang digoreng dengan sendok besar itu enak?" Ou Feng bertanya dengan suara rendah.

  "Ya! Ya, keterampilan pisaunya sangat bagus, dan potongan kentangnya setipis kumis naga.

  Panas masakannya terkontrol dengan baik, dan kombinasi warnanya juga indah.

  Kalau bahannya lebih enak, rasanya akan enak." lebih baik!" Li Xiaoyu menjawab dengan jujur.

  Seluruh tubuh Peng Dashao bulat seperti sendok di tangannya, Sekilas dia terlihat seperti pemakan yang enak dan enak.

  Peng Dashao di dalam mendengar pujian tinggi Li Xiaoyu untuknya, dengan senang hati meletakkan sendok di tangannya, berlari keluar dan berdiri di depan mereka berdua.

  "Kakak ipar, kalau bahannya lebih banyak, saya bisa membuat lebih banyak masakan, dan saya jamin kamu akan puas!

  Tiga generasi nenek moyang saya telah memasak, dan ada dua generasi koki di keluarga saya. mulai belajar memasak ketika saya bisa berjalan. Sendok.

  Itu diajarkan oleh kakek saya sendiri!"

  Li Xiaoyu melirik Ou Feng dan mengangguk sedikit. Ini adalah koki pribadi yang dia cari!
  "Oke!
  Saya harus mencoba keahlian Anda ketika saya punya kesempatan, dan meluangkan waktu untuk mengobrol ketika saya kembali!"

  Peng Dashao tidak mengerti apa yang ingin dibicarakan Li Xiaoyu dengannya Dia takut komandan batalion akan cemburu dan menghadapinya.

  "Komandan Batalyon, ini..."

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang