Bab 41
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41 Beli, beli, beli
Bab 41 Beli Beli BeliSetelah latihan pagi, Li Chengji mampu mengendarai sepeda dengan baik dan mengucapkan selamat tinggal pada Yuan Tao sambil berkeringat deras.
Setelah masuk rumah sakit, ia mendorong sepedanya ke dalam sumur, mengisinya dengan air sumur, dan menyekanya dengan hati-hati dengan lap, bahkan bannya retak, dan mengelapnya hingga bersih.
Sangat bersih sehingga sedikit bersinar di bawah sinar matahari. Saya mendorong mobil ke kompartemen barat dan menyimpannya. Ketika saya keluar, saya mengunci pintu dengan kunci.
Kecintaan seorang pria terhadap mobil akan bertahan seumur hidupnya, tidak peduli di era apa dia berada, hal itu tidak dapat diubah.
Setelah memakan sisa makanan kemarin, Li Chengcheng bersiul gembira dan mencampurkan setengah mangkuk mie abu-abu.
Berpikir bahwa adik perempuanku menyukai makanan manis, aku ingin mengukus lebih banyak roti gula untuk adik perempuanku di malam hari dan menaruhnya di tempat sehingga dia bisa membawanya keluar untuk dimakan kapan saja ketika dia lapar.
Setelah tidur siang yang nyenyak, kakak dan adik itu pergi ke department store dengan ransel di punggung, bersiap untuk berbelanja.
Terik matahari membuat orang berkeringat, dan Zhizhi meneriakkan "Zhizhizhizhi" dengan suara bernada tinggi.
Ada lebih banyak tenaga penjualan daripada pelanggan di department store, dan mereka semua mengantuk.
Tidak ada yang memperhatikan saudara laki-laki dan perempuan itu ketika mereka masuk. Mereka melihat sekeliling satu per satu dan berdiri di konter jaga.
"Kakak, bawakan aku dua jam tangan Haiou, satu untuk pria dan satu lagi untuk wanita." Li Xiaoyu berkata kepada Ma Xiaolan, yang memiliki dua kepang tebal di dadanya.
Begitu kedua anak ini masuk, Ma Xiaolan memperhatikan mereka.
Melihat mereka terus berbelanja tanpa membeli apapun, bahkan berbisik-bisik tentang beberapa produk, tidak ada yang menjawab dan tidak marah, menurut saya kedua anak ini cukup menarik.
"Jam tangan itu membutuhkan tiket, apakah kamu memilikinya?" Ma Xiaolan memandang gadis kecil itu dengan lucu.
Li Xiaoyu mengeluarkan segenggam tiket dari tas sekolahnya, menaruhnya di konter, mengeluarkan dua tiket arloji dan menyerahkannya kepada Ma Xiaolan.
Melihat kakak beradik itu memiliki begitu banyak tiket, para penjual lainnya pun menjadi energik, bahkan ada yang menyapa keduanya dengan hangat.
Lagi pula, saya tidak ada pekerjaan, dan tidak buruk memiliki dua anak kecil untuk menghibur saya.
Ma Xiaolan dengan antusias menanyakan ukuran pergelangan tangan orang yang memakai jam tangan tersebut, membuka kancing jam tangan wanita tersebut beberapa kali, mengemasnya, dan meminta mereka berdua untuk membayar dan datang untuk mengambil jam tangan tersebut.
Menyerahkan arloji itu, Ma Xiaolan berinisiatif bertanya kepada mereka berdua: "Apakah kamu ingin membeli yang lain? Jika kamu ingin membelinya
, saya akan mengajakmu untuk memilih." Li Xiaoyu dengan senang hati menerima kata-kata: "Ya , ya, saudari, terima kasih!"
Di department store, kakak beradik itu dipimpin oleh Ma Xiaolan untuk memilih lima pasang sepatu tarik ke belakang, sepasang sepatu kulit kecil, enam pasang sepatu karet, dan dua pasang sepatu bot hujan setengah tabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomansaMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022