1181-1190

96 4 0
                                    

Bab 1181

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Bab 1181 Kaligrafi dan lukisan pertama
  Bab 1181 Kaligrafi dan lukisan pertama

  Li Xiaoyu menyimpan pialanya dan bersiap untuk kembali ke Yayuan untuk memajangnya.

  Tiba-tiba dia teringat kaligrafi dan lukisannya lalu meletakkan apa yang dipegangnya.

  Itu adalah kaligrafi dan lukisan pertamanya, dan itu sangat berkesan.

  Tinta pada lukisan itu telah mengering, dan Li Xiaoyu dengan hati-hati menggulung lukisan itu ke dalam sebuah tabung.

  Ketika Tuan Ou melihat tabung kertas di tangannya, dia masih tidak mengerti apa-apa.

  Sekarang Xiaoyu mengingatnya, biarkan dia mengambilnya!
  "Xiaoyu, kakek, tolong bantu kamu membingkainya!"   "

  Terima kasih kakek, aku ingin membingkainya sendiri. Jika aku tidak mengerti sesuatu, aku akan meminta nasihatmu!"

untuk dibingkai sendiri, agar lebih berkesan!
  Tunggu pria itu kembali dan beri dia kejutan!
  Dia juga orang yang berbudaya, bukan?

  "Oke, jika kamu tidak tahu caranya, tanyakan saja padaku! Aku   punya alat
  di sana, ambil dan gunakan!"   "Oke, kembalilah lagi nanti untuk mengambilnya!"   Nyonya Liu memasukkan porselen lainnya ke dalam bingkai dan dengan hati-hati membawanya ke Li Xiaoyu untuk dibawa ke Yayuan.   Kakak ipar Liu juga senang menerima barang-barang kuno seperti itu hari ini. Dia juga tidak menyangka Li Xiaoyu memiliki dasar yang kuat dalam kaligrafi dan lukisan.   Meskipun Nyonya Liu sendiri tidak tahu bagaimana melakukannya, dia sudah sering melihatnya di masa lalu dan masih bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.   Kakak ipar Liu semakin merasa bahwa Li Xiaoyu adalah orang yang tertutup. Setelah hidup bersama selama bertahun-tahun, dia sama sekali tidak memahami kedalaman Li Xiaoyu.   Kejutan selalu datang tanpa diduga!   Li Xiaoyu meletakkan keenam barang antik di rak kuno. Hanya ada beberapa barang yang jarang ditempatkan di rak kuno di rumahnya.   Adapun barang-barang yang saya kumpulkan di masa lalu, saya belum memajang apa pun.   Beberapa barang di rak dibeli dari Toko Persahabatan, dan itu bukanlah barang yang sangat berharga jika dibandingkan.   Sedangkan untuk porselen biru putih yang bentuknya seperti mangkuk gula, sebenarnya dia mengisinya dengan fruktosa buatan Xiao Ling.   Untuk memudahkan anak-anak membantu diri mereka sendiri, Li Xiaoyu meletakkan toples permen di lantai bawah agar si kembar empat bungsu bisa mengambilnya sesuka hati.   Dia melirik dengan puas melihat tambahan barang antik di rak, sebuah taruhan yang tidak keberatan dia lakukan lebih sering.   Memenangkan kembali sesuatu dari orang lain membuatnya merasa lebih bahagia daripada mencari harta karun sendiri, karena tidak memerlukan biaya sepeser pun.   Melihat wajahnya yang tersenyum, Ny. Liu pasti bisa menebak apa yang dia pikirkan.   Dia selalu berpikir bahwa meskipun Xiaoyu menyukai uang, dia lebih mampu mendistribusikannya.   Karena kebaikan yang ada di tangannya tidak pernah hilang dari siapapun di keluarganya.   "Xiaoyu, aku sangat senang!"   "Yah, aku sangat senang!   Mampu memenangkan sesuatu dari orang-orang tua ini bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan orang biasa.   Mereka memiliki begitu banyak hal baik, dan aku sudah rakus untuk itu." lama sekali. Saya tidak akan mengambil kesempatan untuk mendapatkan beberapa dari mereka. Saya mungkin tidak bisa tidur ketika saya mendapatkannya.   Haha, ketika mereka kembali dari luar, saya pindah dari tempat mereka ke rumah saya. Li   Xiaoyu meraih lengan Nyonya Liu dan berjalan keluar bersama. Nyonya Liu tersenyum dan menggelengkan kepalanya.   "Haha, sebaiknya jangan biarkan orang tua ini mengetahui pikiranmu, jika tidak mereka pasti tidak akan bertaruh denganmu lagi.   Aku akan memasang tirai untuk kamarmu di sana. Akan terlihat lebih baik dengan tirai manik untuk menutupinya. Kakak   ipar Liu menepuknya dengan lembut. Tangan yang memegang lengannya terasa penuh kehangatan di hatinya. Dia sangat menyukai perasaan ini.   "Oke, terima kasih, Nyonya Liu!   Apa yang akan Anda gunakan untuk merangkai? Saya akan lihat apakah saya punya bahan yang cocok."   "Mutiara dari kerang sungai bisa!"   "Haha, berapa banyak mutiara yang dibutuhkan! Mari tambahkan lebih banyak.   

























































✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang