Bab 1001
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1001 Kelahiran Tahun Baru
Bab 1001: Kelahiran Tahun Baru
"Oke, setelah adikmu lahir, kamu harus menyayangi adikmu dengan baik. Dabao, ibu lelah dan ingin tidur siang. Jaga adikmu, oke?"
wajahnya. Dia tampak lelah dan terus-menerus menguap, mendesaknya untuk beristirahat.
"Bu, aku akan menjaga saudara-saudaraku dengan baik. Kamu pergi dan istirahat!"
Dabao melangkah maju dan memegang lengan Li Xiaoyu, membiarkannya meletakkan tangannya di bahunya.
Kakak beradik itu dengan hati-hati membantu Li Xiaoyu kembali ke kamarnya, sementara si kembar tiga mengikuti di belakang untuk mengantarnya.
Mereka kecil dan tidak bisa menghidupi ibunya, jadi sama saja dengan mengikuti dari belakang untuk mencari perlindungan.
Li Xiaoyu, yang menikmati perlakuan seorang ratu, tersenyum dan menyipitkan matanya.
Pada bulan Oktober, gunung-gunung di atasnya dirobohkan, dan orang-orang di seluruh negeri merayakannya.
Lentera dihias di mana-mana, gong dan genderang ditabuh dengan keras, dan orang-orang bergegas untuk saling menyampaikan kabar baik.
Mereka telah selamat dari kegelapan dan menyambut fajar, dan apa yang akan menyambut mereka akan menjadi awal yang baru.
Kabar baik disiarkan berulang kali di radio, dan suara beberapa lelaki tua berbicara beberapa derajat lebih keras.
"Xiaoyu, kita bisa kembali ke Beijing!" Tuan Ou berkata dengan penuh semangat kepada Li Xiaoyu.
Ibu kota adalah tempat dia dilahirkan dan tinggal, dan menyimpan terlalu banyak kenangan baginya.
"Kakek, situasinya baru saja stabil. Saudara Feng berkata sebelum dia pergi bahwa sebaiknya kita tidak kembali ke Beijing tanpa kontak pribadinya."
Li Xiaoyu memberi tahu lelaki tua itu apa yang dikatakan Ou Feng kepadanya sebelum pergi.
Ou Feng segera dipanggil kembali ke Beijing, dan dia pasti sedang menjalankan misi rahasia. Meskipun Li Xiaoyu tidak tahu apa misi spesifiknya.
Tapi dia bisa menebak bahwa itu pasti ada hubungannya dengan orang besar yang baru. Seseorang ingin melindunginya.
Keluarga Ou tidak termasuk dalam kekuatan apapun, dan Ou Feng sangat cakap dan bisa dikatakan yang terbaik di antara generasi muda.
Tidak peduli siapa itu, mereka pasti ingin memenangkan hati keluarga Ou saat ini. Pasti ada seseorang di balik ini, jika tidak, tidak akan ada yang memikirkan seseorang yang jauh dari ibu kota.
Li Xiaoyu pada dasarnya menebak keseluruhan kejadian, dan seseoranglah yang merekomendasikan Ou Feng kepada atasannya.
Tujuannya adalah memindahkan Li Xiaoyu kembali ke Beijing sesegera mungkin, tapi dia tidak bisa membuatnya terlalu jelas, jadi dia hanya bisa fokus pada Ou Feng.
Orang tersebut adalah Guan Qun, yang telah mencari peluang yang cocok sejak kembali ke Beijing.
Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Li Xiaoyu kepadanya, Tuan Ou melepaskan gagasan untuk mengambil inisiatif untuk kembali ke Beijing.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
RomanceMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022