1111-1120

91 8 0
                                    

Bab 1111

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1111 Ayah dan anak berjuang demi kebaikan
  Bab 1111 Ayah dan Anak Bersaing untuk Mendapatkan Bantuan
  "Suamiku, menurutku senang juga memilikimu!

  Meski menyenangkan di luar, masih sangat sepi tanpamu.

  Kamu berjanji akan menemaniku berkeliling gunung dan sungai setelah kamu pensiun. Aku bisa Mari kita nantikan hari itu!"

  Li Xiaoyu memeluk leher pria itu dan bertindak genit, membuat hati pria itu gatal dengan wajahnya yang cantik.

  Jika waktu tidak memungkinkan, dia sangat ingin memakan istri kecilnya lagi.

  "Suamiku pasti akan memenuhi apa yang dia janjikan padamu. Selama kamu mampu menanggungnya, aku akan memberikan apapun yang kamu inginkan."

  Ou Feng tersenyum bangga.

  Hatinya dipenuhi cinta, dan selama istri kecilnya menginginkannya, dia akan melakukan yang terbaik untuk memuaskannya.

  Tubuh dan pikirannya secara eksklusif milik wanita yang paling dia cintai dalam pelukannya!

  Pria mesum itu menaiki tangga bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Li Xiaoyu juga diyakinkan oleh pria ini.

  Penampilannya berubah total saat bersamanya. Aku sangat ragu kalau pria ini punya dua kepribadian.

  Si kembar tiga menggedor pintu, mendesak pasangan itu untuk menghadapi kenyataan. Hari-hari kebersamaan sepanjang waktu masih jauh.

  Ou Feng membuka pintu, dan si kembar tiga bergegas ke kamar tidur. Dia menggelengkan kepalanya tak berdaya, dan bocah itu tidak bisa melihat ayah yang membukakan pintu untuk mereka.

  "Bu, waktunya makan!"

  Tie Dou adalah orang pertama yang bergegas masuk dan menabrak Li Xiaoyu yang sedang berjalan di luar.

  Kacang baja dan kacang tembaga juga ingin merangkak di tubuh Li Xiaoyu. Ketiga anak kecil itu tergantung di tubuhnya. Dia bisa peduli tentang ini tetapi tidak yang lain.

  Ou Feng melangkah maju dan meraih ketiga putranya dengan marah, berkata dengan wajah seperti harimau.

  "Siapa yang mengizinkanmu merangkak di atas ibu? Kamu laki-laki, bagaimana kamu bisa meminta ibu untuk memelukmu?

  Ibu telah naik kereta selama beberapa hari dan sudah sangat lelah. Datang dan peluk ayah!

  " biarkan istri kecilnya memeluk putranya. Berat total anak ini lebih dari 100 kilogram. Bagaimana dia bisa menggendongnya dengan tubuh kecilnya?

  Yang dipikirkan lelaki itu adalah istri kecilnya baru saja lelah dan dia harus mengurus semua anak. Dia juga menunggu manfaat lebih di malam hari.

  Si kembar tiga harus bergantung pada Ou Feng, tetapi mereka terus mengawasi Li Xiaoyu dan terus berteriak.

  "Bu, cepatlah!"

  "Bu, datanglah ke sisiku!"

  "Bu, lihat aku, lihat aku!"

  "Jujur saja, dia istriku, jangan berteriak, kalau tidak turunlah dan berjalanlah sendiri! Ou Feng tidak puas dengan si kembar tiga yang memanggil istrinya dan berteriak kepada mereka bertiga dengan suara yang dalam.

✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang