Bab 751
sumarnisumarnijmp
mempersiapkan
rak buku
berhenti
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 751 Konsekuensi dari perawatan kaki
Bab 751 Setelah perawatan kaki. Seseorang yang mengetahui cerita di dalam datang ke kamp untuk mengunjungi rumah Bai. Bai Liangcai secara pribadi membawa orang itu ke kamp.
Orang yang datang adalah Wang Wenshan, rekan dan kapten Bai Bingjing, dan dua pria paruh baya ikut bersamanya.
Setelah Bai Liangcai memperkenalkan orang itu ke rumahnya, Wang Wenshan berkata kepadanya.
"Halo, saya Bai Binjing, dan nama saya Wang Wenshan, kaptennya. Saya di sini untuk memeriksa cederanya. Ini adalah hadiah belasungkawa dari biro."
Bai Liang mengambil tas jaring, dan tidak ada yang datang untuk mengunjunginya sampai putrinya kembali ke rumah. Mau tak mau dia membuatnya waspada.
"Halo, saya ayahnya Bai Liangcai, kamu menyebut keduanya apa?"
Wang Wenshan dan tiga orang lainnya saling memandang, dan dia tertawa dan berkata: "Keduanya adalah teman saya, dan mereka ikut dengan saya untuk berbisnis. . "
Bai Liangcai melihat bahwa dia tidak memperkenalkan nama mereka dan berkata tanpa berkata lebih banyak.
"Kalian tunggu sebentar, aku akan mendorong Xiaojing keluar."
Bai Liangcai melihat bahwa hanya putrinya yang ada di rumah.
Bai Liangcai masuk ke kamar dan memberi tahu Bai Bingjing bahwa seseorang datang menemuinya. Bai Bingjing sangat senang karena seorang kolega datang dari jarak jauh untuk menemuinya, dan dia tidak terlalu memikirkan hal lain.
Bai Liangcai mendorong orang-orang keluar dan membiarkan mereka berbicara sendiri saat dia pergi membuat teh.
Bai Liangcai yang sedang merebus air di dapur tidak menutup pintu. Dia ingin mendengar maksud kunjungan ketiga orang tersebut.
Bai Bingjing sangat gembira ketika Wang Wenshan datang menemuinya. Dia telah bekerja dengan Wang Wenshan selama lima tahun, dan Wang Wenshan sangat baik kepada bawahannya.
"Xiao Bai, bagaimana kabarmu dengan cederamu? Jika kamu membutuhkan bantuan dari kami, kamu harus memberitahuku..."
Wang Wenshan berbicara tentang banyak masalah kehidupan dan pekerjaan, dan juga bertanya kepada Bai Bingjing tentang rencana masa depannya. .
"Kapten, terima kasih sudah datang menemui saya. Apa yang terjadi di masa depan tergantung pada kesembuhan saya. Tidak peduli bagaimana saya pulih, saya tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu.
Saya ingin dipindahkan kembali. Tubuh saya tidak bisa berfungsi lebih lama seperti sebelumnya. Saya hanya dapat melakukan beberapa tugas ringan. Sesuatu."
Mata Wang Wenshan dan yang lainnya berkedip, ini berbeda dari apa yang mereka dengar! Mungkinkah Bai Bingjing berbohong kepada mereka?
"Xiao Bai, aku selalu menjagamu dengan baik, kan? Kali ini aku datang ke sini hanya untuk bertanya padamu tentang majikannya.
Aku harap kamu bisa memberi tahu kami keberadaan majikannya. Katakan saja ini pada kami. Kamu tidak perlu maju ke depan untuk hal lain!"
"Kapten, bukannya saya tidak akan membantu Anda. Saya benar-benar tidak tahu keberadaan tuannya. Alasan mengapa saya meminta tuan untuk datang menyelamatkan
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Menantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali
Storie d'amoreMenantu perempuan manis dari keluarga sejahtera di era kelahiran kembali https://www.69shuba.pro/book/37825.htm Penulis: Guogai Xiaoyu Kategori: Novel romantis 2,6433 juta kata |. Teks lengkap (1332 Bab) Pembaruan: 30-06-2022