Halo semuanya!
Sedih banget dey harus balik ke lapak ini buat ngumumin hal kayak gini:(
Jadi beberapa hari lalu gue gak sengaja nemu cerita lain di wattpad, pas baca judulnya gue awalnya biasa aja tapi kok pas baca sinopsisnya mirip ya sama cerita ini??
(cerita dey "Ghost Rooms")
..
(cerita "Indigo couple")
..
Oke, gue pas baca sinopsis masih mencoba positif thinking kalau mungkin aja itu mirip sama cerita Ghost Rooms, tapi pas gue baca part 1 sampai part puluhan kok mirip sama cerita gue?? mungkin ada beberapa yang beda, tapi dari alur jelas-jelas itu cerita gue banget yee!!! Eun_Rinn. Terus nama karakter! nama karakter di cerita gue "Nagara Aksara Gauri" sedangkan nama karakter di cerita dia "Reyyan Arkana Gauri".
please lah, lo mikir nama tokoh aja semales itu???? Eun_Rinn wkwkwk
Buat kalian boleh baca sendiri cerita dia di akun wattpad nih orang Eun_Rinn dan bandingkan sama cerita gue ya.
Gue mikir cerita ini nggak gampang ya! Banyak waktu, keringat, dan usaha yang gue tuangkan di semua cerita yang gue buat, dan lo dengan seenak jidat jiplak!! please lah, kalau kita sesama penulis bisa menghargai satu sama lain. kalau tau nulis cerita itu susah jangan seenak jidat jiplak karya orang!
gue bukan penulis gede yang punya power, gue cuman penulis biasa yang senang kalau ceritanya banyak yang suka. tapi jangan kira karena gue penulis kecil lo bisa seenaknya jiplak dan mikir "kayaknya gue gak bakalan ketahuan, toh penulisnya aja gak terkenal kok". jangan ya dek ya.
kalau lo orang dewasa yang udah bisa bedain mana yang salah dan benar, tolong banget hapus cerita lo di wattpad. kita sama-sama menghargai emang gak bisa??? Eun_Rinn
Makasih buat semua orang yang udah dukung aku terus berkarya ya... semoga kalian sehat selalu♥️
..
16 September 2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOST ROOMS [SELESAI]
Genç Kurgu(Ghost series #4) Ada sepuluh pintu misterius di asrama terbengkalai dekat sekolah. Lalu, dengan bodohnya Rhea dan Nagara membuka pintu yang tak pernah tersentuh selama puluhan tahun itu. Teror pun dimulai, namun ingat peraturan ini; Membuka satu pi...