Outro

5.3K 535 78
                                    

Jangan lupa vote dan comment!🫰

SMA Pramudiya Bangsa tahun ini menginjak tahun ke-30

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMA Pramudiya Bangsa tahun ini menginjak tahun ke-30. Dengan waktu yang sudah menginjak tiga dasawarsa, sekolah yang terletak di tengah jantung kota dan unggul diberbagai bidang pendidikan maupun non-pendidikan——telah meraup banyak penghargaan dan gelar juara yang telah menjadi rahasia umum. Kejadian sekitar 10 tahun lalu pun tak luput dari atensi masyarakat luas. Jika sudah menjadi sorotan sejak awal akan terus menjadi sorotan mau itu hal yang baik atau tidak. Kejadian diluar nalar dan logika manusia yang menyebutkan bahwa sekolah itu dahulunya menggunakan sosok tak kasat mata untuk meraup kejayaan sekolah. Tentu hal itu tidak semua orang akan percaya dan peduli, nama mereka sudah ter-branding bagus di masyarakat. Berita konyol seperti itu tentu tidak akan dengan mudah menjatuhkan sekolah di bawah naungan Yayasan Pramudiya yang kini di pimpin oleh cucu hebat mereka.

Untuk merayakan hari jadi ke-30, sekolah yang banyak orang sebagai 'SMA Praba' yang berasal dari singkatan Pramudiya Bangsa——mengadakan reuni akbar di sekolah sekaligus untuk meresmikan gedung asrama putri baru. Tentu saja acara digelar besar-besaran, reuni akbar seperti sekarang ini hanya akan terjadi selama sepuluh tahun sekali yang melibatkan seluruh alumnus di dalamnya. Para donatur tetap mengeluarkan uang yang besar untuk acara ini, jumlahnya bahkan ada yang menyentuh angka ratusan juta. Selain itu, sponsor berhasil digaet dengan mudah, yang sebenarnya salah satu atau salah dua dari sponsor itu berada di dalam genggaman para alumni itu sendiri.

Seorang wanita berumur 27 tahun dengan balutan A-line dress di bawah lutut berwarna krem——memasang anting putih dan kalung dengan warna senada sebagai pelengkap untuk penampilannya hari ini. Gayanya begitu elegan, tidak belebihan, menunjukan aura berkelas. Rambut brunette panjang dengan sedikit gelombang itu diikat ekor kuda keriting yang dibungkus. Penampilannya sudah sangat menawan tetapi ia sangat takut dengan pandangan orang-orang terhadapnya nanti. Ini merupakan reuni akbar pertamanya sekaligus reuni pertama kalinya kembali setelah hampir tiga tahun ini tidak pernah datang ke acara reuni bersama dengan teman angkatannya yang lain. Bukan tanpa alasan, gagalnya pernikahan dirinya sudah menjadi omongan yang tersebar di tingkat angakatan bahkan mungkin lebih dari itu, bisa jadi berita itu sudah sampai pada angkatan atas atau bahkan bawah.

 Bukan tanpa alasan, gagalnya pernikahan dirinya sudah menjadi omongan yang tersebar di tingkat angakatan bahkan mungkin lebih dari itu, bisa jadi berita itu sudah sampai pada angkatan atas atau bahkan bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
GHOST ROOMS [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang