BAB 39. Falling in love with the devil?

21.9K 3.4K 1.1K
                                    

NOTE: 2 RIBU VOTE UNTUK MEMBUKA PART SELANJUTNYA. JIKA TIDAK MENEMBUS TARGET, MAKA TIDAK AKAN UPDATE!!

FOLLOW JUGA AKUN WATTPADKU nursida122004 karena bab-bab selanjutnya akan aku PRIVAT.

Mohon tandai apabila ada typo.

Selamat membaca

* * *

Malam harinya, Charlotte terlihat sedang tertidur dengan posisi menyamping. Tadi sore mereka menghabiskan waktu bersama di atas ranjang dalam waktu yang cukup lama sehingga membuat wanita itu sedikit kelelahan.

Lucifer mengambil posisi duduk kemudian kembali memikirkan perkataan Charlotte tadi sore. Pria itu ingin menggunakan sihirnya untuk membaca masa lalu Charlotte, tetapi sihir itu akan membuat wanita itu mengerang kesakitan.

Tiba-tiba Charlotte membuka kedua matanya kemudian tersenyum tipis lalu mengambil posisi duduk. Wanita itu memeluk erat tubuh kekar Lucifer dari belakang.

"Kenapa Tuan Duke tidak membangunkan saya?" tanya Charlotte sembari memeluk Lucifer dari belakang.

"Berhenti melakukan akting ini." Lucifer melepaskan pelukan Charlotte secara paksa.

"Aku tahu kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku. Mengapa kau ingin aku membuat Xavier bangkrut?" tanya Lucifer.

"Aku tahu kau dulu sangat mencintainya, kau berbohong karena ingin menyelamatkan Xavier. Kau memakai cara yang rendahan," ucap Lucifer tanpa menoleh ke belakang.

Charlotte terdiam sejenak ketika mendengar perkataan tersebut. Wajar saja bila Lucifer berpikir demikian, karena pria itu tidak tahu bahwa sebenarnya Charlotte sudah mengulang waktu demi bisa terbebas dari Xavier.

Charlotte meremas gaun tidurnya dengan erat, ia benar-benar harus menyakinkan Lucifer agar percaya padanya dan agar iblis itu mau memberikan balasan yang setimpal pada Xavier.

Setelah semua penderitaan yang dialami oleh Charlotte. Wanita itu tidak mau tinggal diam dan membiarkan Xavier berkeliaran bebas tanpa mendapatkan karma. Charlotte benar-benar akan melakukan apapun, apapun itu.

"Apa saya harus menceritakan semuanya dari awal? Apa saya harus menjelaskan bagaimana caranya saya bisa bertahan sampai di sini? Apa anda ingin tahu semuanya? Apa saya harus menjelaskan bagaimana caranya Xavier menyakiti saya?" Kali ini suara Charlotte terdengar kecil dan sedikit gemetar.

Charlotte mengepalkan kedua telapak tangannya karena harus kembali mengingat kejadian masa lalunya yang terlalu menyedihkan, sehingga membuatnya terpaksa menjalin kontrak dengan Lucifer.

"Apa saya harus menceritakan bagaimana Xavier menyiksa fisik saya di atas ranjang setiap harinya? Apa saya juga harus menceritakan bagaimana caranya Xavier memanfaatkan kekuatan suci saya untuk kepentingan pribadinya? Apa saya harus menjelaskan semuanya agar anda percaya bahwa sebenarnya yang saya katakan tadi sore bukanlah kebohongan?"

Lucifer mengerutkan keningnya ketika mendengar suara Charlotte yang terdengar gemetar. Pria itu menoleh ke belakang dan benar saja Charlotte sudah menunduk dengan mata yang berkaca-kaca.

"Tolong buat dia bangkrut dan tolong ambil saja semua kekayaan yang dimiliki oleh Xavier, tolong buat dia benar-benar menjadi sengsara." Charlotte menunduk sambil mengigit bibir bawahnya agar dapat menahan tangisannya.

"Tolong saya .... " Charlotte akan bermohon sambil menangis jika saja hal itu bisa membuat Lucifer mengabulkan keinginannya.

"Saya akan menangis di hadapan anda sampai anda puas---" Belum selesai berbicara, Lucifer langsung memeluk erat tubuh Charlotte.

I Became The Devil's Wife  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang