NOTE: 2,5 RIBU VOTE UNTUK MEMBUKA PART SELANJUTNYA, JIKA TIDAK MENCAPAI TARGET MAKA TIDAK AKAN PERNAH UPDATE!!!
Sesuai janji aku, bahwa aku akan tetap update jika komentarnya tembus seribu lebih! Jadi, jika banyak yang komen dan votenya mencapai 2 ribu lebih, maka aku tetap aku update!
Namun, part ini harus benar-benar tembus 2,5 ribu, kalau gak capai target maka akan update tahun depan saja.
Follow juga akun wattpadku nursida122004 karena bab-bab selanjutnya akan aku privat!
Mohon tandai apabila ada typo!!
Selamat membaca.
* * *
Lucifer benar-benar merobek gaun wanita itu hingga menjadi tidak terbentuk kemudian membuangnya ke lantai lalu membakar semua gaun-gaun itu dengan sihirnya.
"Kau benar-benar monster! Ah, bukan! Iblis monster!" teriak Charlotte dengan penuh kesal.
Namun, bukannya membalas perkataan tersebut, Lucifer malah diam kemudian berhenti membakar pakaian tersebut. Ia menatap sekilas ke arah istrinya kemudian memilih untuk keluar dari kamar tersebut.
Charlotte terdiam kemudian memukul mulutnya karena sudah berani mengucapkan kata-kata tersebut.
"Apa dia tersinggung? Ahh, menjalin hubungan lebih dekat dengan iblis ternyata sesulit ini," gumam Charlotte kemudian duduk di pinggir ranjang.
Wanita itu menunduk kemudian merasa sedikit bersalah atas apa yang telah ia lakukan. Charlotte menghela napas kemudian menatap dengan kasihan ke arah gaun-gaun indah itu yang sudah hangus.
* * *
Dua hari, tiga hari, empat hari, hingga satu minggu, Lucifer sama sekali belum menemui Charlotte sekalipun sehingga membuat wanita itu merasa tidak tenang. Wanita itu khawatir iblis itu tidak mau membantunya untuk balas dendam lagi.
"Apa aku sudah kelewatan ya? Sebaiknya aku minta maaf," gumam Charlotte.
Charlotte merasa sangat tidak tenang, ia mulai memantapkan hatinya untuk meminta maaf pada Lucifer, karena ini juga salahnya karena tidak membicarakan masalah ini terlebih dahulu pada Lucifer. Seharusnya wanita itu berteriak dengan keras malam itu kemudian membicarakan perintah raja tentang menjadi seorang penari.
"Turunkan egomu, Charlotte. Iblis itu sudah banyak membantu selama ini." Wanita itu bangkit dari kasur kemudian mulai duduk di depan meja rias lalu merapikan rambutnya.
"Lagipula aku harus berterimakasih karena dia sudah mau menyelamatkan harga diriku, sehingga aku tidak jadi menari di pesta kerajaan malam itu," gumam Charlotte.
Wanita itu membuka lemari kemudian mengambil gaun biru yang terlihat indah dan sopan, kemudian ia mengambilnya untuk segera dikenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became The Devil's Wife
Roman d'amour"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer sembari menyeringai. * * * Charlotte menggunakan kekuatan sucinya untuk kembali ke masa lalu. Di ma...