NOTE: 3 RIBU VOTE UNTUK MEMBUKA PART SELANJUTNYA, JIKA TIDAK MENCAPAI TARGET MAKA TIDAK AKAN PERNAH UPDATE!!!
Makasih bagi yang sudah berkomentar bagus/baik di part sebelumnya, maaf nggak bisa balas satu-satu karena bingung mau balas gimana♥️
Follow juga akun wattpadku nursida122004 karena bab-bab selanjutnya akan aku privat!
Mohon tandai apabila ada typo!
Jangan lupa nyalakan data seluler/Wifi di hp kalian, soalnya part kali ini ada beberapa gambar.
BACA sampe habis biar nggak salah paham! Part kali ini agak panjang!
Selamat membaca.
* * *
Flashback On
Malam itu sesudah melihat Lucifer membunuh para prajurit, Teresa memutuskan untuk keluar dari ruangan tamu kemudian datang menemui Charlotte yang sedang duduk di taman seorang diri.
"Nyonya Grand Duchess!" panggil Teresa kemudian berjalan mendekati wanita itu.
"Saya ingin mengatakan sesuatu kepada anda." Teresa duduk di samping Charlotte.
"Saya adalah iblis Lilith yang sudah ditakdirkan untuk bersama dengan Lucifer," jelas Teresa.
"Saya yakin anda tidak percaya dengan kebenaran yang saya ucapkan secara tiba-tiba ini, tetapi saya ingin mengatakan bahwa sebenarnya sebelum Lucifer turun ke bumi, saya dan dia sudah pernah menjalin hubungan." Teresa menunjukkan sihir apinya di hadapan Charlotte.
"Maafkan saya karena baru mengatakannya sekarang, tetapi saya benar-benar mencintai Lucifer dengan tulus. Anda dapat lihat kan tadi bahwa Lucifer begitu menyayangiku?" ujar Teresa dengan kedua matanya yang mulai berkaca-kaca.
"Nyonya Grand Duchess, anda adalah wanita yang cantik dan saya yakin masih banyak laki-laki di luar sana yang mau menikah dengan anda. Tetapi bagaimana dengan seorang wanita yang sudah hamil seperti saya? Apakah masih ada yang mau dengan saya? Saya iblis yang penuh dosa sedangkan anda adalah wanita paling cantik." Teresa menggenggam telapak tangan Charlotte.
"Alasan saya tiba-tiba datang ke bumi juga karena ingin meminta pertanggungjawaban dari Lucifer. Saya akan melakukan apapun agar anda mau memberikan Lucifer pada saya." Teresa berdiri dari duduknya kemudian berdiri di hadapan Charlotte.
Teresa tiba-tiba bersujud di kaki Charlotte sembari menangis.
"Saya mohon kembalikan Lucifer pada saya, saya mohon," pinta Teresa.
Teresa menangis sejadi-jadinya sembari memeluk erat kedua kaki Charlotte. Melihat adegan tersebut, membuat Charlotte berpikir keras. Namun, ketika mengingat insiden tadi, di mana Lucifer menyuruhnya untuk menari di hadapan orang-orang, membuat Charlotte rasanya seolah percaya dengan semua perkataan Teresa.
"Saya tidak tahu harus meminta pertanggungjawaban pada siapa lagi." Teresa terus menangis.
Teresa mulai menjelaskan semuanya dengan detail pada Charlotte agar wanita itu percaya.
Flashback off.
"Mari bercerai, Tuan Grand Duke!" Charlotte menunjukkan dokumen perceraiannya di hadapan Lucifer.
Charlotte dapat menghirup aroma minuman keras yang berasal dari tubuh pria itu. Wanita itu memundurkan langkahnya dengan susah payah, tetapi dengan cepat Lucifer memeluk pinggang wanita itu hingga jarak di antara mereka berdua menjadi dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became The Devil's Wife
Romansa"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer sembari menyeringai. * * * Charlotte menggunakan kekuatan sucinya untuk kembali ke masa lalu. Di ma...