INI DOUBLE UPDATE YA, BACA DULU BAB 47 BIAR NGGAK BINGUNG BACA PART INI!!
NOTE: 3,2 RIBU VOTE UNTUK MEMBUKA PART SELANJUTNYA, JIKA TIDAK MENCAPAI TARGET MAKA TIDAK AKAN PERNAH UPDATE!!!
Makasih bagi yang sudah berkomentar bagus/baik di part sebelumnya, maaf nggak bisa balas satu-satu karena bingung mau balas gimana♥️
Follow juga akun wattpadku nursida122004 karena bab-bab selanjutnya akan aku privat!
Mohon tandai apabila ada typo! Maaf banget kalau banyak typo, soalnya aku nggak sempat cek.
Selamat membaca.
* * *
Kesultanan Syahram adalah sebuah kerajaan yang terletak di wilayah yang subur dan rakyat yang makmur. Istana Sultan berdiri megah di ibu kota Dar Al-hakimah. Kesultanan Syahram saat ini dipimpin oleh Sultan Malik Al-Zahir. Beliau adalah pemimpin yang kuat namun penuh teka-teki. Beliau juga bahkan dirumorkan adalah seorang pemimpin yang kasar dan kejam.
Namun, siapa sangka, ternyata dibalik sikapnya yang mengerikan itu, ternyata Sultan Malik memiliki ikatan pertemanan dengan seorang gadis dari bangsawan biasa sewaktu kecil. Sultan Malik sendiri sampai saat ini belum menikah, terlebih lagi ketika ia mendengar kabar bahwa teman masa kecilnya itu sudah menikah dengan orang lain, membuatnya semakin tidak memiliki minat untuk menikah.
Saat mendengar kabar bahwa teman masa kecilnya sudah menikah, beliau buru-buru melakukan perjalanan selama satu Minggu menuju istana Iceland untuk bertemu dengan sang teman masa kecil.
Saat ini Sultan Malik sudah memasuki area kerajaan Iceland bersama beberapa prajurit yang menemaninya. Pria itu keluar dari kereta kuda, hingga membuat beberapa orang menatap ke arahnya.
Tiba-tiba salah satu prajurit datang menghampiri Malik kemudian menundukkan kepala dan tubuhnya sebagai tanda hormat.
"Selamat datang, Sultan Malik. Jika Sultan langsung ingin menemui Tuan Grand Duke, saya akan mengantarkan Sultan sampai selamat," ujar prajurit tersebut.
"Ini sudah larut malam dan sepertinya Tuan Grand Duke tidak akan menerima kunjunganku, aku ingin menyewa salah satu penginapan yang ada di sini, tolong siapkan," pinta Malik.
"Baik, Tuanku."
Sultan Malik berjalan menyelusuri area pasar. Bener, saat ini beliau sedang berada di sebuah pasar, ada beberapa pedagang yang masih buka padahal saat ini sudah benar-benar tidak ada pembeli.
"Apa dia melupakanku dengan cepat setelah menikah dengan Tuan Grand Duke di wilayah ini?" gumam Malik.
Sultan Malik dan Charlotte sudah pernah menjalin hubungan pertemanan sejak kecil. Mereka terpisah ketika Charlotte pergi ke Akademi untuk menuntut ilmu dan Sultan Malik yang memilih kembali ke negara asalnya.
* * *
Lucifer tidak perduli dengan punggung tangannya yang kini sudah berdarah, walaupun ia adalah iblis tetapi wujudnya adalah manusia, jadi ia tetap bisa berdarah seperti manusia pada umunya.
"Kau menjijikan, bahkan lebih menjijikan dari iblis sepertiku," bisik Lucifer.
Charlotte terdiam sejenak ketika mendengar perkataan tersebut. Wanita itu tahu bahwa yang dilakukannya ini adalah benar karena hubungan mereka benar-benar harus diakhiri sebelum waktunya terlambat.
"Kau bilang tidak merasa cemburu dengan kedekatanku dengan Teresa, lalu kenapa kau pergi begitu saja ketika aku bermesraan dengan Teresa? Itu artinya kau cemburu. Berhenti membohongi hatimu sendiri, aku lebih pintar dari rencanamu," ujar Lucifer.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became The Devil's Wife
Romance"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer sembari menyeringai. * * * Charlotte menggunakan kekuatan sucinya untuk kembali ke masa lalu. Di ma...