INI DOUBLE UPDATE YA, BACA DULU BAB 57 BIAR NGGAK BINGUNG BACA PART INI!
NOTE: 3,5 RIBU VOTE DAN 6 RIBU KOMENTAR UNTUK MEMBUKA PART SELANJUTNYA, JIKA TIDAK MENCAPAI TARGET MAKA TIDAK AKAN PERNAH UPDATE!!! Kalau tembus 6 ribu komentar, aku akan langsung update lagi, walaupun votenya belum nyampe 3,5 ribu vote!!
Follow juga akun wattpadku nursida122004 karena bab-bab selanjutnya akan aku privat!
Mohon tandai apabila ada typo!
Jangan lupa nyalakan data seluler/Wifi di hp kalian, soalnya part kali ini ada beberapa gambar.
Selamat membaca.
🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷🩷
* * *Setelah Lucifer selesai menyembuhkan luka di pipi Charlotte, wanita itu kemudian mendorong kasar tubuh pria itu lalu berdiri tegak. Wanita itu kemudian kembali mengenakan kain untuk menutupi sebagian wajahnya.
"Anda kurang ajar!" Charlotte menatap pria itu dengan tatapan penuh benci.
"Beraninya menyentuh istri orang lain dan beranggapan bahwa saya adalah istri anda yang sudah lama hilang!" ujar Charlotte lagi.
Lucifer yang mendengar ucapan tersebut kemudian menjadi terdiam dan mulai merasa bahwa wanita itu benar-benar menatapnya dengan tatapan berbeda seperti dulu.
"Kau masih menyamar dengan baik di hadapanku?"
"Saya tidak sedang menyamar, seharusnya anda malu karena sudah memeluk istri orang lain!" balas Charlotte dengan kasar.
"Kau tidak peduli padaku? Apa kau tahu apa yang sudah aku lalui tanpamu selama ini?" ujar Lucifer.
Lucifer bener-benar hampir gila karena tidak bisa menahan perasaannya lagi, ia menyesal karena sudah mengucapkan beberapa kalimat kasar pada Charlotte. Sekarang pria itu benar-benar ingin memulai hubungan yang baru lagi dengan Charlotte.
"Aku tahu bahwa kau adalah Charlotte yang asli, jadi aku mohon berhenti melakukan drama penyamaran ini. Apa kau tidak perduli pada keadaanku selama ini?" Lucifer menatap wajah Charlotte dengan tatapan memelas.
"Saya bukan istri anda, saya tidak peduli dengan anda. Saya bahkan tidak peduli jika anda mati ataupun terbakar hidup-hidup di hadapan saya, berhenti menganggap saya adalah istri anda!" balas Charlotte.
Lucifer yang marah kemudian berdiri dari duduknya lalu mencengkram kuat kedua pundak Charlotte. Wanita itu masih setia menatapnya dengan tatapan yang penuh benci seperti dulu sewaktu mereka ada di akademi.
"Berhenti melakukan penyamaran ini dan kembalilah padaku!" bentak Lucifer.
"Bukankah kau sedang hamil sekarang? Jadi, kembalilah padaku dan kau bisa mendapatkan apapun yang kau mau," bisik Lucifer.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Became The Devil's Wife
Romance"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer sembari menyeringai. * * * Charlotte menggunakan kekuatan sucinya untuk kembali ke masa lalu. Di ma...