____________________________________
"I'm fine, kalo kamu gak sadar aku ada di dekat kamu." Ucap Anhar didalam hatinya.
____________________________________Hadi merasa gelisah karena sejak kemarin Dilla tak menghubunginya lagi. Saat ia mencoba menghubungi Dilla, nomornya tak aktif.
Hadi terus saja mencoba menghubungi Dilla, namun tetap saja nomor Dilla tak bisa.
Hadi pada akhirnya berhenti menghubungi Dilla dan malah menatap pesan yang ia kirim kepada Dilla.For : My Dilla
"Belum nyampe hotel?" (14.19)"Sayang? Hp kamu lowbatt?" (15.00)
"Kenapa hp kamu gak aktif terus?" (15.10)
"Dilla?" (15.12)
"Sayang?" (21.40)
"Good morning! Hari ini jadi hangout sama Alvin? Kemana?" (08.15)
"Kenapa hp kamu masih gak aktif?" (09.32)
"Kenapa gak di bales sih?" (12.07)
Hadi sedang mengurusi beberapa urusan di toko roti tersebut. Namun pikirannya tetap saja memikirkan Dilla. Matanya pun terus saja menatap ponselnya, berharap Dilla membalas pesannya atau menghubunginya.
Hadi menatap jam di tangannya. Ini sudah pukul 1 siang dan Dilla belum juga membalas pesannya. Hadi pun mencoba mengirim pesan untuk Anhar. Entah mengapa Hadi ingin menanyakan Dilla kepada Anhar.For : Anhar
"Lo tahu Dilla dimana?"Hadi langsung mendapat balasan dengan cepat.
From : Anhar
"Lo nanya gue? Lo pacarnya. Masa lo sendiri gak tahu dia dimana? Dilla lagi di Bali bukan?"Saat membaca balasan yang di berikan Anhar, Hadi mengerutkan keningnya.
For : Anhar
"Iya gue tahu di Bali. Tapi dari kemarin dia gak bisa di hubungi. Hp dia gak aktif."Anhar benar-benar terkejut saat membaca pesan dari Hadi. Ia meminta izin untuk keluar sebentar, padahal ia sedang berbincang-bincang dengan staf di kliniknya.
Anhar langsung menghubungi Hadi."Hallo?"
"Ada apa?"
"Nomor Dilla masih gak aktif?"
"Gue coba berkali-kali. Tapi tetep aja gak aktif."
"Terakhir lo hubungi Dilla kapan?"
"Habis ketemu lo di toko eskrim."
"Lo udah nanya sama sepupunya di Bali?"
"Gue gak punya nomor sepupu Dilla."
"Oke. Gue minta sama Ibu Dilla."
"Oke."
Tak lama kemudian Anhar langsung menghubungi Ibu Dilla.
"Hallo bu?"
"Iya Anhar."
"Dilla kenapa ya gak ada kabar hari ini?"
"Ibu juga belum dapet kabar hari ini."
"Dilla dari kemarin sore gak aktif."
"Beneran?"
"Iya bu. Anhar boleh minta nomor sepupu Dilla?"
"Kamu tahu Dilla lagi di Bali?"
"Iya. Kemarin siang Anhar sempet ketemu Dilla di mall."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Future [REVISI]
RomanceSEDANG PROSES REVISI DON'T COPY MY STORY⚠⚠ "Aku mencintainya, tapi bodohnya aku selalu membuatnya sedih dan kecewa. Sungguh! Aku tak bermaksud. Aku ingin mengulang waktu indah bersamanya. Tapi, sekarang Dilla milik Hadi." {Anhar Faishal} "Aku menc...