#42 : Like I'm Gonna Lose You

86 9 1
                                    

____________________________________
"Anhar kayaknya masih deh sama lo!" Ucap Fira tiba-tiba.
Raut wajah Dilla tiba-tiba serius menatap Fira.
"Nanti gue curhat. Tapi gak sekarang."
"Oke. Gue tunggu curhatan lo."
____________________________________

Anhar membantu Dilla untuk duduk di kursi yang telah di sediakan bagi penyanyi yang akan menyumbangkan suaranya untuk acara ini. Tapi kursi yang di sediakan hanya 1. Ia merasa tak mungkin jika Anhar berdiri sedangkan ia duduk dan ia pun tak mungkin berdiri di kondisi kakinya yang seperti itu.
Dilla menatapnya seolah-olah berkata 'masa kamu berdiri'. Anhar tersenyum dan saat itu pula ada seseorang yang membawakan kursi dan mic.

"Semoga kalian suka, ini persembahan dari kami. Like i'm gonna lose you." Ucap Anhar.

Mereka pun bertepuk tangan dan berhenti saat Anhar mulai memainkan gitarnya. Ia menatap Dilla seakan-akan mengucapkan 'mulai'.

I found my self dreaming
In silver and gold
Like a scene from a movie
That every broken heart knows
We were walking on moonlight
And you pulled me close
Split second and you dissapeared
And then i was all alone
I woke up in tears
With you by my side
A breath of relief
And i relized
No, were not promised tomorrow

Anhar dan Dilla pun mulai bernyanyi bersama.

So i'm gonna love you like i'm gonna lose you
I'm gonna hold you like i'm saying goodbye
Wherever were standing
I wont take you for granted
Cause we'll never when
When we'll run out of time

Anhar berhenti bernyanyi namun ia tetap memetik gitarnya dan kadang-kadang menatap Dilla.

So i'm gonna love you like i'm gonna lose you
I'm gonna love you like i'm gonna lose you

Dilla berhenti bernyanyi tapi Anhar mulai bernyanyi lagi.

In the blink of an eye
Just whisper of smoke
You could lose everything
The truth is you never know
So i'll kiss you longer, baby
Any chance that i get
I'll make the most of the minutes
And love with no regrets
Let's take our time to say that we want
Here's what we got before it's all gone
Cause no we're not promised tomorrow

Akhirnya mereka berdua bernyanyi lagi bersama.

So i'm gonna love you like i'm gonna lose you
I'm gonna hold you like i'm saying goodbye
Wherever were standing
I wont take you for granted
Cause we'll never when
When we'll run out of time

Sambil bernyanyi Dilla pun menatap penonton. Ia bisa melihat Fira yang memberikan jari jempolnya padanya.
Ia tersenyum sambil menatap Fira. Tapi tiba-tiba senyum Dilla hilang saat menatap Hadi yang baru saja datang.
Hadi langsung menatap pada Dilla yang sedang bernyanyi bersama Anhar. Mata Dilla masih tak juga lepas dari Hadi. Hadi pun sama, masih saja menatap wanita yang sedang menyanyi di panggung.
Dilla melihat Hadi duduk di belakang kursi yang Fira duduki. Hadi tak sama sekali menatap Dilla dengan ekspresi kesal atau marah, ia malah tersenyum kepada Dilla.
Tak lama kemudian Dilla dan Anhar menyelesaikan lagu tersebut. Setelah mereka menyelesaikan lagu itu, tepuk tangan dari para penonton pun bermunculan.
Mc dari acara ini pun akhirnya berbicara setelah tepuk tangan penonton sudah mulai mengurang.

"Terharu sekali mendengar lagu ini di bawakan oleh mereka. Benar-benar pasangan yang serasi. Semoga saja pasangan ini bahagia selalu."

Dilla dan Anhar tersenyum pada mc. Dilla sebenarnya tak enak dengan ucapan mc tersebut bahwa ia dan Anhar adalah pasangan sedangkan pasangan Dilla yang sebenarnya sedang sendirian.
Ia semakin tak enak saja pada Hadi. Ia takut ini menjadi salah paham antara mereka berdua. Ia pun segera menghampiri Fira hingga tak sadar Anhar entah pergi kemana.

Be My Future [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang