Soundtrack of Amnesia

4.4K 252 33
                                    

Hai pembaca Amnesia, rasanya sudah berbulan-bulan cerita ini hadir untuk kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai pembaca Amnesia, rasanya sudah berbulan-bulan cerita ini hadir untuk kamu. Thanks buat yang sudah meluangkan waktu untuk membaca, memberi komentar, men-vote dan menjadi silent readers.

Sambil menunggu update Chapter 15, aku mau mengenalkan soundtrack yang lumayan pas untuk Amnesia: Karachi Untold Story. Lagu ini tak sengaja aku dengar saat ubek-ubek album Kahitna yang rilis akhir tahun lalu.

Lagunya berjudul Kekasih dalam Hati dari album Rahasia Cinta (2016) – Kahitna. Meski beberapa bait-bait agak kurang pas dengan isi cerita. Tapi secara keseluruhan, lagu ini mewakili perasaan tokoh-tokoh sentral dalam kisah ini, terutama perasaan Lintang dan Ayesha.

Coba dengar versi youtube-nya di bawah ini, sapa tahu kamu suka.

Dan sejujurnya saat ini aku sedang mengumpulkan semacam "kekuatan" untuk mengembalikan cerita Amnesia serenyah dulu, seenak dulu—dengan diksi yang manis dan padan kalimat per kalimatnya. Apalagi Amnesia tinggal 6 Chapter. Sebetulnya beberapa part terakhir ini, aku meresa kurang sreg saat mengedit, mungkin aku kehilangan ruh menulis lantaran sibuk dengan dunia nyata dan beberapa pekerjaan lain. Makanya jika readers menemukan diksi, koherensi, beberapa kalimat yang miss dan tidak enak baca, tolong maklumlah. Aku sedang berusaha untuk mengembalikan Amnesia seenak es krim, serenyah pop corn, senikmat kopi, selezat rendang.

Thanks juga buat @ArsyaTyana untuk kritiknya. Btw, komentar kamu adalah kritik yang paling aku suka dari sekian banyaknya komentar yang ada dalam cerita ini.

Ok sampai di sini dulu ya, selamat mendengar Kahitna – Kekasih dalam Hati, semoga kalian menemukan Amnesia dalam bentuk musik.

Best regards,
Ello Aris

Amnesia: Karachi Untold Story (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang