Seorang pria baru saja keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah dan handuk yang berada di lehernya. Ia membuka kulkas dan mengambil air putih lalu meneguknya.
"hyung"panggil seseorang yang datang mengagetkannya.
"yaaak~ Guanlin kau mengagetkanku"ucap Jihoon yang meletakan gelas tanpa mencucinya. Guanlin yang melihatnya pun menarik lengan Jihoon.
"hyung tidak boleh pergi dulu sebelum mencuci gelasnya, kasihan Minhyun hyung"Jelas Guanlin, Jihoon pun akhirnya menuruti sang maknae.
Pintu Dorm terbuka dan masuklah kelahiran 00 dan 01 yaitu Daehwi dan Jinyoung yang baru pulang dari sekolahnya.
"jinjja kenapa hari ini panas sekali, padahal tadi pagi sangat dingin"keluh Daehwi yang langsung membantingkan tubuhnya ke sopa.
"mau aku buatkan minuman dingin"kata Guanlin.
"ah Linlin baik sekali, gomawo"ucap Daehwi.
"Guanlin buatkan untukku juga ya"sambung Jinyoung yang merasa kepanasan.
Guanlin pun menuruti apa kata hyungnya, ia membuat sirup lemon dingin tanpa bantuan Minhyun atau member lainnya.
"wah maknae kita akhir-akhir ini mulai rajin, tidak seperti Jaehwan"Ucap Minhyun dengan membandingkan Jaehwan. Jaehwan yang merasa di bedakan pun malah tertawa tidak jelas.
Jihoon memasuki kamarnya ia melihat Woojin yang sedang tertidur dengan selimut.
"sudah berapa lama Woojin tertidur"Ucap Jihoon yang sedang mengganti pakaiannya.
"yakk~ jangan malas-malasan seperti itu, bangunlah Woojin kau bahkan belum mandi sejak pagi, dan ini sudah siang"Jihoon yang berkata tegas tidak membuat Woojin bergerak sedikit pun.
"YAKKK~"Jihoon melemparkan handuk basahnya pada woojin.
"jihoon biarkan aku istirahat sebentar, aku sedang tidak enak badan"ucap Woojin dengan suara yang lemah.
Jihoon yang merasa bersalah akhirnya meminta maaf dan memeluknya.
"yaak~ Woojin badanmu panas sekali, apa kau demam. Padahal cuaca siang ini panas sekali"
Jihoon pun berlari ke ruangan tengah memanggil para hyungnya untuk membawa Woojin ke dokter.
"jisung hyung, minhyun hyung. Badan Woojin sepertinya Demam"kata Jihoon dengan nada khawatir, karena Woojin adalah teman seumurannya.
Jisung dan minhyun disusul Ong dan Daniel memasuki kamar Woojin dengan khawatir, karena sepengetahuan mereka Woojin adalah orang yang benci sakit dan saat seperti ini ia malah sakit dan berhenti beraktifitas.
"aigoo~ badannya sangat panas sekali. Ong kau siapkan mobil, sedangkan minhyun dan Daniel tolong bantu Woojin untuk ke luar Dorm. Jangan lupa juga bawa jaket untuk woojin ya Jihoon"kata sang leader Jisung, ia yang khawatir akan woojin langsung meminta ijin terlebih dahulu menghubungi managernya.
Guanlin, Jinyoung, Jaehwan, Sungwoon dan Daehwi yang melihat Woojin dibopong Daniel dan minhyun merasa heran dan penasaran.
"Seongwoo hyung Woojin hyung kenapa? "Tanya Daehwi.
"Woojin sepertinya sedang demam, kita akan memeriksanya dulu. Kalian tunggu dulu disini dengan Sungwoon hyung ya"Jawab Ong yang langsung menuju mobilnya.
"ahh Woojin hyung, kenapa bisa seperti ini"kata Daehwi dengan nada cemas karena Woojin adalah teman seagensinya di BNM.
Jihoon yang masih khawatir dengan keadaan Woojin karena sepengetahuan dia Woojin jarang sekali mendadak sakit seperti ini. Jihoon dan Woojin duduk dibelakang, ia tak bisa berhenti menitihkan air matanya. Jisung member tertua itu pun menenangkan Jihoon untuk tidak menangisi Woojin. Karena akan membuat Woojin semakin sedih, ia sendiri heran kenapa tubuhnya tiba-tiba drop seperti itu.