"hyung, dompetku tidak ada!!!! "ekspresi guanlin berubah panik saat itu juga.
"lah kok bisa memang kau menaruhnya dimana? "
"aku ingat sekali tadi menyimpannya di lemari tapi kenapa sekarang tidak ada! "
Minhyun memasuki kamar karena mendengar suara jihoon dan guanlin.
"kalian kenapa ribut sekali!!! "tanya minhyun.
"hyung! Dompetku hilang "guanlin hampir saja menangis.
"lah kok bisa!! "
Guanlin menggeleng kepalanya ia kemudian mengacak baju dilemarinya sambil menangis.
"semua atm dan kartu debit ku disana semua hyung! "guanlin hampir stres karena hilangnya dompet.
Minhyun langsung melapor jisung dan sungwoon untuk membantu mencari dompet guanlin.
"ada apa sih hyung! "tanya daewhi pada woojin.
"entahlah, aku juga tidak tahu"jawab woojin.
"kita geledah saja semua tas disini"usul sungwoon.
"geledah? "
"iya, kita periksa saja semua barang-barang member lain"ucap sungwoon.
Jisung memeriksa barang di kamarnya, sungwoon di kamarnya dibantu daniel sedangkan minhyun di kamar guanlin dibantu jihoon. Member lain hanya di kumpulkan di ruangan tengah.
"kalau memang salah satu diantara kita ada yang jahil itu memang keterlaluan!!!! "ucap ong.
"jaehwan hyung besok aku mau pergi dari asrama lagi"kata woojin. Ong pun refleks mendengarkan percakapan woojin.
"pergi kemana, sudah disini saja!! "ucap jaehwan.
"ada hal penting yang aku harus urus! "
"hyung antar ya!! "
"baguslah kalau besok kaubpeegi dari sini, lagian juga aku muak melihatmu! "ucap ong ia pun pergi ke kamar mandi.
"YAKKK~ woojin hyung!! "teriak guanlin dari arah kamarnya.
"hyung ternyata mengambil dompetku diam-diam!! "guanlin mengacungkan dompetnya yang sudah ketemu.
"ahh pantas saja tadi pagi kau babgub lebih awal"ucap jihoon.
Ong pun datang dan diberitahu daniel kalau dompet guanlin sudah ketemu di dalam tas woojin.
"ahh pantas saja tadi dia bilang kalau besok dia mau pergi"ucap ong.
"aku-aku tidak melakukannya hyung "ucap woojin mengerutkan dahi.
"tapi dompetku ada pada tas hyung!!! "teriak guanlin yang marah pada woojin.
"kukira hyung itu baik ternyata hyung selama ini memang sangat jahat, apalagi kau sudah melukaiku"bentak guanlin.
Minhyun lalu menyuruh jihoon agar guanlin dibawa masuk ke kamarnya.
"yakk kau sudah keterlaluan! Aku tidak menyangka kau seperti ini"
"tapi hyung aku tidak melakukannya"
"mana mungkin maling ngaku!! "kata daniel.
Jinyoung, daehwi dan jaehwan hanya bisa diam antara bingung dan tidak percaya.
"kau sebaiknya pergi dari sini, berhubung aku masih berkata halus"ucap jisung dengan senyum terpaksa.
"tapi hyung tadi aku me~"
"PERGI!!!! ~"bentak jisung.
Woojin pun menunduk ia ingin menjelaskan tapi kesempatan biacaranya selalu dipotong.