Part 40

1.5K 122 12
                                    

"sebenarnya...."

Ponsel daehwi bergetar, ia menerima pesan dari jaehwan untuk segera ke rumah sakit.

"emm~ hyung aku pergi dulu ya, nanti kita bicara lagi bye~" daehwi meninggalkan jinyoung dan langsung memesan taksi.

"aish~ sebenarnya apa sih yang mau dikatakan daehwi tadi"jinyoung menggaruk kepalanya.

Sedangkan daehwi masih memikirkan apa yang diceritakan jinyoung padanya.

"kalau aku ceritakan soal woojin hyung,  apa baejin hyung bisa menggerti!!!?"

Daehwi berjalan melewati lorong dan bertemu dengan jaehwan.

"kau kemana saja,  kenapa lama sekali? "tanya jaehwan.

"aku tadi ketemuan dengan baejin hyung! "

"ketemuan? Kan kau biasa bertemu dengannya setiap hari! "

"hyung, kurasa baejin hyung mulai curiga dengan woojin hyung?! "

"curiga? "

"iya, woojin hyung banyak menandakan efek kemo nya saat di asrama kurasa baejin hyung memperhatikannya.  Apa sebaiknya kita memberitahu baejin hyung, dari pada nanti dia cerita ke member lain!!!"

"nanti hyung akan pikirkan dulu, kita tidak boleh segampang itu memberitahu orang lain, hyung akan bicarakan ini pada woojin nanti"

"oyah bagaimana dengan woojin hyung? "

"dia masih tertidur, dokter yoon bin bilang infusnya sekitar 1 jam lagi,  kalau gitu kita cari makan siang yu! "

"yasudah ayo hyung. "

•••

Jinyoung menendang kaleng yang menghalanginya, ia tahu daehwi sedang menyembunyikan sesuatu yang tidak diketahui olehnya.

"jujur aku semakin Curiga dengan mereka bertiga! "jinyoung memfoutkan bibirnya.

Ia akhirnya pulang,  dan mendapatkan suasara asrama yang sepi. Jisung pergi ke kampus! guanlin dan jihoon pergi ke masan! daniel, minhyun,  sungwoon dan ong ada kunjungan acara, dan 3 member lagi termasuk daehwi entah kemana,  hanya jinyoung saja yang tidak ada jadwal hari ini.

"aish~ menyebalkan sekali,  apa yang harus aku lakukan di asrama coba!!! Daehwi kenapa sih tadi malah pergi juga ahh~ hari yang menyebalkan !"

Ia akhirnya merebahkan dirinya di ranjang.

1 panggilan tak terjawab dari jaehwan 30 menit yang lalu.

"wah jaewhan hyung menghubungiku kenapa aku tidak tahu ya aish~"ia pun menggaruk  kepalanya.

Saat jinyoung akan menghubungi jaehwan, kebetulan jaehwan, daehwi, dan woojin baru datang. Jinyoung pun keluar kamar, ia melihat jaehwan sedang membantu woojin menaiki tangga.

"hyung~"panggil daehwi.

"daehwi-ya, woojin hyung kenapa? Apa dia sakit? "tanya jinyoung.

Jaehwan menuruni tangga dan mengajak jinyoung kehalaman belakang,  sedangkan daehwi menjaga woojin.

"hyung mau bicara denganmu? "

"soal apa? "

"Hyung mau tanya, menurutmu kau menganggap woojin sebagai siapa? "tanya jaehwan.

Jinyoung terdiam sesaat dan pikirannya membayangkan sosok woojin.

"woojin hyung adalah orang yang baik menurutku! "jinyoung masih membayangkan sosok woojin.

I'm Fine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang