Jaehwan melihat situasi yang tepat agar ia bisa keluar, tapi minhyun selalu saja mengawasinya.
"ahhh~ minhyun hyung menyebalkan, bagaimana caranya agar aku bisa kabur hhhh~"jaehwan meremas rambut kepalanya karena frustrasi.
Sementara jihoon yang sedang bermain game di laptopnya merasa bosan dan ia membuka galerinya. Ratusan poto dirinya dari mulai freedebut sampai sekarang ada disana. Pandangannya pun tertuju pada poto dirinya dengan woojin, jihoon pun langsung menutup laptopnya.
"kau mau kemana jihoon-ah? "Tanya minhyun.
"aku mau ke halaman belakang hyung"
Entah kenapa saat jihoon jalan-jalan di halaman belakang asramanya, ia merasa ada kenangan yang takan dilupakannya dengan woojin, jihoon pun menggelengkan kepala dan membuang jauh bayangan woojin di pikirannya.
•
•
•Sudah 3 hari woojin tidak ada kabar, dan jaewhan merasa sangat cemas. Ia pun menyalahkan minhyun dan member lain karena telah mengusirnya.
"kalau saja hyung tidak mengusirnya, pasti woojin tidak akan hilang seperti ini"bentak jaehwan.
"yakk~ kau harusnya bersyukur pada kita karena kita telah menjauhkanmu dari kejahatannya dia"ucap jisung.
"yang jahat itu kalian, kalian jahat karena telah memperlakukan jahat satu member malah dia adik kita hyung, kita harus menjaganya kenapa kalian malah memusihinya"teriak jaehwan.
"jaehwanie kau harus sadar betapa jahat dan buruknya dia"ucap daniel.
"daniel jaga ucapanmu~"
"hyung kau sudah beberapa kali disakiti woojin tapi hyung masih saja membelanya"ucap jihoon.
"benar hyung harus sadar, bukti semuanya sudah ditunjukan padanya"sambung daehwi.
"kalian semua tidak tahu rahasia yang disembunyikan woojin, kalian hanya tau kalau woojin itu jahat padahal kalian itu salah paham terhadapnya"jelas Jaehwan.
"rahasia? Apa rahasia tentang kebohongannya hahahaha"sungwoon dan jisung pun tertawa.
"yakkk~ kalian memang tidak tahu dan tidak mengerti"
"apa hyung bisa beri kita bukti kalau dia itu tidak jahat hah? Hah? "tanya jinyoung, diikuti anggukan member lain.
Jaehwan pun terdiam, tidak mungkin ia membongkar rahasia woojin tanpa sepenggetahuannya.
"kalian akan menyesal karena telah mengusir woojin"
"justru kita bangga hyung, dia keluar daei asrama dan entah kemana dia berada toh itu tidak ada masalah buat kita"ucap jihoon.
"suatu saat nanti kalian akan mengetahui kebenaran, lihat saja nanti. Jangan menyesal kalian~"jaehwan pun pergi dengan air mata yang membasahi wajahnya, ia tidak percaya bahwa yang lebih jahat itu adalah mereka sendiri bukan woojin!
"kamu kemana sih woojin-ah hyung khawatir dengan keadaanmu, hyung takut kalau penyakitmu kambuh lagi, hiks.. Hiks.. "Jaehwan menangis di taman halaman belakang.
Jaehwan pun pergi ke rumah sakit untuk menemui jung sook. Di Sepanjang perjalanan, jaehwan terus-terusan menghubungi woojin tapi nomornya tetap tidak akfif.
"sebenarnya kau pergi kemana woojin-ah? Apa kau masih sakit hati gara-gara member lain mengusirmu? "
Ia pun tiba di rumah sakit dan langsung ke ruangan jung sook.
tokk.. Tokk.. Tokk..
Jaehwan pun masuk setelah mengetuk pintu.
"jaehwan? Bagaimana apa ada kabar tentang woojin? "tanya jung sook.