Setelah semua member W1 telah sampai di asrama, jihoon tidak henti-hentinya memeriksa ponsel, ia ingin menghubungi woojon tapi takut mengganggu acara dengan keluarganya.
"jisung hyung kenapa woojin belum juga pulang, malah dia todak juga menghubungi"tanya jihoon.
"mungkin dia masih bersama orang tuanya, sudahlah jangan mengkhawatirkan seperti itu, lagi pula woojin sudah dapat ijin dari manager"jawab jisung.
Tapi jihoon masih gelisah, ia takut woojin kenapa-napa.
"jihoon hyung sedang apa? "tanya guanlin.
"ah guanlin, aku sedang duduk saja"jawab jihoon menyembunyikan kekhawatirannya.
"oh, aku pergi ke kamar dulu ya hyung"ucap guanlin.
"ah iya nanti aku menyusul"kata jihoon yang langsung memeriksa ponselnya kembali.
"apa aku kirim sms saja gitu ya"
"ah harusnya woojin kan tidak pergi sendiri"ucap jihoon.
"tidak pergi sendiri bagimana maksudnya?"woojin datang dari belakang jihoon, dan jihoon pun terkejut.
"woojin kau baru pulang"jihoon memeluk woojin.
"yakk~ kah kenapa memelukku seperti ini, aku jadi salting"ucap woojin tersipu malu.
"aku khawatir padamu woojin"jawab jihoon.
"ah kau terdengar seperti gombalan"ucap woojin yang masih tersipu malu.
Diam-diam guanlin mengawasi jihoon dan woojin.
"aku juga ingin akrab kembali dengan jihoon hyung"
•••
Pagi itu mereka siap-siap untuk pergi ke bandara, karena jam 7 pagi pemberangkatan pesawat ke jepang. Dan pemberangkatan itu terakhir, karena cuaca sedang tidak mendukung dan mereka takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Semua member telah duduk di kursi pesawat, guanlin mendapatkan tempat bertiga dengan daehwi dan minhyun, sedangkan jihoon dengan guanlin.
"hyung sedang apa"tanya guanlin pada jihoon yang terus memperhatikan woojin.
"ah tidak aku hanya sedang mengawasi member lain agar tidak ada yang tertinggal"jawab jihoon bohong.
"aku tahu jihoon hyung ingin duduk dengan woojin hyung kan"pikir guanlin.
Jihoon menyalakan musik di mp3nya lalu menutup matanya, guanlin yang memerhatikannya pun langsung ikutan tidur.
"aku tahu kalau aku masih dalam masalah saat kejadian woojin hyung, dan aku juga merasa bersalah, tapi kenapa jihoon hyung dan aku jadi kurang dekat, bukankah masalah ini sudah dilupakannya"
•••
Setelah 2 jam dipesawat akhirnya mereka pum telah sampai, tapi woojin masih tertidur dengan tutup matanya. Daehwi gangbberada disampingnya pun tidak tega membangunkan hyungnya.
"minhyun hyung, woojin hyung masih tertidur dia belum bangun bagaimana ini?"ucap daehwi pada Minhyun.
Minhyun pun menghampiri woojin dan membangunkannya perlahan, woojin oun akhirnya telah bangun.
"ah sudah sampai, maaf tadi aku tidur terlalu nyenyak"ucap woojin dan ia pun langsung melepas sabuknya dan berdiri.
Member W1 pun turun dari pesawat dan para penggemar mereka sudah menyambutnya dibandara, kacamata, topi dan masker telah mereka pakai untuk menutupi wajah mereka dari Sasaeng.