Part 13

1.5K 134 7
                                    

"jihoon? "

"kenapa woojin? "

"ayo kita selca bersama,  sudah lama kita tidak selca"ucap woojin,  jihoon pun mengangguk.  Lalu woojin memposisikan agar mereka terlihat baik saat pengambilan poto.

"besok adalah liburan terakhir kita di jepang dan jisung hyung bilang kita akan pergi ke taman bermain"

"baiklah, kurasa besok aku harus memanfaatkan waktuku dengan sebaik mungkin"

•••

Jisung melihat Sungwoon yang sedang marah-marah sendiri karena gara-gara woojin,  guanlin jadi tidak jalan bersama jihoon dan malah bersama woojin. jisung berusaha menenangkan sungwoon tapi tetap saja sungwoon akan menegor woojin setelah mereka kembali ke hotel.

"guanlin kenapa kau malah diam saja! "ucap sungwoon.

"sudah hyung jangan emosi dulu, aku lan belum menjelaskan"

"jadi kenapa kamu tidak ikut keluar dengan jihoon? "tanya jisung.

"karena tari pagi aku ngantuk,  semalam aku bergadang.  Jadi aku menyuruh woojin hyung dan jihoon hyung saja yang jalan-jalan"jelas guanlin, tapi sungwoon tetap kesal pada woojin.

"ah sudahlah aku maubke kamar saja"sungwoon pun pergi dari kamar guanlin.

"apa yang sudah woojin lakukan sehingga memengaruhimu guanlin,  kau selalu saja membela orang yang sudah mencelakakanmu"Batin Sungwoon lalu ia tidur di ranjngnya dan tidak memperdulikan jisung yang sedang mengoceh padanya.

•••

Jihoon mengajak woojin untuk makan daging panggang tapi woojin menolak, lalu jihoon pun menujuk pada restoran daging yang terkenal di jepang dan woojin pun menolak kembali dengan alasan ia sedang tidak ingin makan daging.

"yakkk~ aku kelaparan, jadi apa yang kau mau makan"kata jihoon dengan kesal.

"yasudah kalau kau memang mau makan daging, aku temani"

"lah masa aku makan sendiri"jihoon semakin kesal.

"yasudah ayo makan bersama"ucap woojin dengan pasrah.

"nah begitu, ayoo~"

Woojin yang sebenarnya takut penyakitnya kambuh lagi karena memakan daging yang di panggang. tapi ia juga tidak bisa melihat jihoon yang makan sendiri dan ia juga takut jihoon akan kesal padanya.

""aku tadi pesan daging sapi 3 porsi,  dan kita berdua harus menghabiskannya"kata jihoon yang siap-siap memanggang daging,  woojin hanya diam dan tidak menjawab ia ingat pesan dokter agar ia tidak mengkonsumsi daging yang dipanggang langsung dengan api.

"lihat woojin, aku juga telah memesan 2 kaleng beer untuk bersulang"

Woojin semakin bingung dia tidak bisa mengatakan bahwa ia tidak bisa memakan daging dan beer tersebut tapi ia takut jika jihoon tahu soal kesehatannya, dan itu hanya akan membuatnya sedih.

"ayo woojin dagingnya sudah kupotong, aku akan menyuapimu"jihoon pun mengambil potongan daging lalu menyuapi woojin,  dengan ragu woojin memakannya dan berpikir apa yang akan terjadi setelah ini.

Sudah 2 porsi daging sapi habis dan sebagian besar jihoon yang memakannya,  tinggal 1 porsi lagi, lalu jihoon memberikannya pada woojin untuk dipanggang sementara jihoon pergi ketoilet dulu.

Woojin dibuat bingung dan ia tidak tahu harus berbuat apalagi. Jihoon pun datang dan daging yang woojin panggang sudah matang.

"ayoo~  jihoon habiskan"

I'm Fine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang