"bagaimana ini, gelangku hilang saat di taiwan, apa yang harus aku katakan pada jihoon hyung. Aku takut dia marah"batin guanlin.
"emmm gelang, gelang ada ko di koperku"ucap guanlin ia tidak berani menatap jihoon karena takut ketahuan bohong.
"oh yasudah gapapa. Guanlin-ah temani hyung jalan-jalan keluar yu, hyung ingin beli cemilan? "ajak jihoon. Guanlin pun menuruti jihoon dan mereka pergi ke luar asrama.
•••
Jaehwan mengajak woojin ke rumah sakit untuk bertemu dengan jung sook. Sebenarnya woojin menolak tapi ia juga tidak ingin hyungnya itu khawatir karena 3 hari ini woojin baru muncul kembali.
"woojin-ah? Woojin! "jung sook pun langsung memeluk woojin, dan tak lama woojin langsung melepaskan pelukannya.
"hyung maafkan aku ya, sudah membuat hyung khawatir"
"kau memang kemana saja sih woojin?"tanya jung sook.
Jaehwan pun menceritakan apa yang sudah woojin ceritakan padanya, jung sook memahami perasaan woojin tapi disisi ia juga khawatir jika sewaktu-waktu penyakitnya akan kambuh lagi.
"Oyah woojin, kebetulan karena kau sudah kemari, sebenarnya dokter yoon bin memberitahuku kalau dia ingin makan malam berdua denganmu"
"makan malam berdua? "
"iya mungkin dokter yoon bin malam ini ada waktu jadi temanilah dia"ucap jung sook.
Woojin melirik jaehwan lalu jaehwan pun mengangguk.
"yasudah hyung nanti malam aku akan makan malam dengannya. Oyah hyung aku dan jaehwan hyung keluar dulu ya"woojin dan jaehwan pun keluar dan mereka pergi ke taman dekat rumah sakit.
"hyung bagaimana dengan member di asrama? "tanya woojin.
"yah begitulah, ada dan tidak adanya kamu disana mereka terus saja menjelek-jelekkanmu termasuk jihoon"jawab jaehwan.
"hyung bagaimana caranya aku bisa akrab kembali dengan jihoon? "tanya woojin.
"kau sudah disakiti olehnya tapi kau tetap saja menanyakannya"
"tapi woojin, jihoon sudah terlalu sering membuatmu sakit hati"jawab Jaehwan.
"aku takut jika aku umurku tidak panjang, dan aku belum memperbaiki hubungan dengan jihoon"
Perasaan Jaehwan mulai terasa sakit, setelah woojin mengatakan 'jika umurnya tidak panjang' sebenarnya ia enggan jika woojin harus dekat kembali dengan jihoon, tapi dengan keadaan woojin saat ini ia juga tidak mau membuat woojin sedih.
"yasudah woojin-ah hyung akan bantu agar kau bisa bersatu lagi dengan jihoon, asalkan buang kata-kata tadi, hyung sedih mendengarnya"
"iya hyung maafkan aku janji tidak akan mengatakannya lagi, makasih yah hyung"
•••
"kau mau beli apa guanlin?"tanya jihoon yang sedang melihat-lihat jajaran makanan.
"aku ingin beli kesebelah sana"tunjuk guanlin pada pedangan kaki lima.
"yasudah kau kesana, hyung kesini. Nanti kalau sudah kita bertemu disini lagi ya. jangan jajan jauh-jauh ya guanlin"
"baik hyung"
Mereka berdua pun berpisah untuk memesan makanan yang diinginkan. Setelah hampir 20 menit berlalu, jihoon pun mengajak guanlin untuk makan di dekat taman.
"wah guanlin-ah kau beli banyak sekali makanan"
"hehe iya hyung, aku kangen makanan ringan korea"guanlin pun mengeluarkan Hotteok