Woojin menuju ruang ganti dan duduk di depan lokernya. Ia pun tertunduk disana .
Jihoon dan guanlin menuju ruang ganti dan melihat woojin yang sedang duduk disana.
"ekhemm~"jihoon berdehem dan membuat woojin mengangkat kepalanya. Karena woojin tidak ingin membuat masalah dengan jihoon ia pun langsung pergi.
"woojin hyung ternyata sudah paham ya"ucap guanlin.
"ya guanlin bukankah itu bagus agar ia tidak mengganggu kita"
Pagi itu mereka berangkat ke bandara Incheon untuk pemberangkatan ke taiwan. Woojin merasa nyaman karena bisa ia duduk dengan jaehwan.
"woojin tidur saja nanti hyung bangunkan kalau sudah sampai"dengan penuh perhatian jaehwan memasang penutup mata untuk woojin agar ia tidur dengan nyaman.
Jihoon memperhatikan jaehwan dan woojin dengan sinis.
2 jam telah berlalu, woojin bangun lalu langsung memakai masker dan topinya.
"sini pegangan dengan hyung kau masih terhuyung-huyung jangan sampai kau terjatuh karena masih ngantuk"jaehwan menggenggam erat tangan woojin. Dan jihoon juga masih memperhatikan mereka berdua.
"apa yang dipikirkan jaehwan hyung kenapa dia semakin dekat dengan woojin. Bahkan doa juga sudah tau kan kecelakaan itu ulahnya, apa woojin sudah memengaruhi jaehwan hyung! "pikir jihoon dengan negatif.
Jaehwan menggenggam tangan woojin sampai ke hotel dan mereka juga mendapatkan kamar yang sama sehingga woojin bisa leluasa mengobrol dengan jaehwan.
"hyung kita berdua sekamar"ucap woojin dengan gembira.
"haha padahal kita jarang sekali sekamar ya"jaehwan langsung tiduran dikasur.
"hyung~"panggil woojin.
"kenapa woojin? "
"apa hyung percaya diri jika seseorang memberitahu rahasianya pada hyung, dan hyung menyimpannya dengan baik"ucap woojin.
"maksudnya? "jaehwan masih belum paham dengan ucapan woojin.
"maksud aku apa hyung seseorang yang mampu bisa menjaga rahasia orang lain? "
"kau tahu sendiri aku kan, aku bisa menjaga rahasia siapapun kecuali rahasia cinta "ucap jaehwan, woojin pun tertawa.
"haha hyung-hyung siapa juga yang mau membagi rahasia cinta nya dengan hyung yang ada hyung sendiri malah~"ucapan woojin pun terpotong.
"etttt~ sudah-sudah kita balik lagi ke pembicaraan awal"
"hyung sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan dan ini rahasia"ucap woojin dengan wajah serius.
"katakan saja, hyung janji akan jaga rahasia"
"iya hyung aku percaya padamu. Aku akan bercerita nanti saat kita sudah pulang dari taiwan"
"lah kenapa? "
"mungkin akan lebih baik jika mengobrol nya nanti hyung, kita sekarang kan sedang si taiwan"ucap woojin
"yasudah kita tidur dulu sekarang, besok kan kita tampil di mcoundown"
"iya hyung, selamat malam. Jangan lupa mimpikan aku ya hyung"
"haha selamat malam juga. Aku akan berusaha memimpikanmu"jaehwan lalu menutup matanya untuk istirahat.
•••
Guanlin sedang sibuk menelepon dengan ayahnya dan jihoon menguping tapi ia tidak bisa memahami bahasa guanlin.
"guanlin kau sudah selesai menghubungi ayahmu?"tanya jihoon(kepo).