Part 30

1.5K 112 6
                                    

Pagi itu jung sook pamitan dengan woojin karena ia akan ke rumah sakit sedangkan woojin berada di apartemen jung sook.

Ia menghabiskan waktunya disana, woojin memainkan ponsel dan memindahkan semua file beserta potonya ke laptop jung sook. Ia membuat album 'remember' disana.

•••

Yoon bin memasuki kamar jaehwan dan kebetulan member lain sedang sarapan di  restoran.

"ehh dokter?"

"selamat pagi jaehwan,  bagaimana perasaanmu pagi ini? "

"baik dok,  aku sudah mulai mendingan.  Mana woojin dok? "tanya jaehwan.

"woojin ada di apartemen jung sook,  kau jangan khawatirkan dia ya. Dia sedang beristirahat dulu disana,  tadi malam aku sudah mengabari woojin kalau kau susah sadar"

"wah terima kasih dok,  aku akan segera sembuh dok"ucap jaehwan sambil tersenyum.

"sekarang kau istirahat yang banyak, dokter mau ke ruangan pasien yang lain dulu"

"iya dok"

Jaehwan pun merasa lega karena woojin berada di apartemen jung sook.  awalnya ia takut jika woojin akan diperlakukan kasar di asrama.

Jinyoung dan daehwi masuk ke kamar jaehwan sambil membawakan buah.

"hyung kau harus banyak-banyak makan buah kata Minhyun hyung, untuk memperlancar darahmu"

"ya hyung, hyung kemarin baru saja pemasukan donor darah karena hyung banyak mengeluarkan darah saat kecelakaan itu"ucap jinyoung.

"hah?  Siapa yang mendonorkan darahnya padaku? "tanya jaehwan.

"karena cuma minhyun hyung yang darahnya O, jadi kemarin dia mendonorkannya untuk hyung"ucap daehwi.

"oyah hyung aku dan daehwi pulang dulu ya, cepatlah sehat hyung"jinyoung dan daehwi pun keluar.

Jaehwan memikirkan minhyun, ternyata Minhyun masih menyayanginya sampai dia rela mendonorkan darahnya.

"aku harus berterimakasih pada Minhyun hyung"

Siang itu jaehwan jalan-jalan keluar kamar dan mendatangi  dokter jung sook diam-diam.

"ehh~ jaehwan? Ayo kemari masuk"

"hai dok"jaehwan pun masuk.

"bagaimana keadaanmu sekarang?"tanya jung sook.

"aku sudah mulai mendingan dok.  Oyah bagaimana dengan woojin? "

"woojin sedang istirahat di apartemenku, apa kau mau menghubungi  woojin? "

"wah mau dok mau"

Jung sook pun menghubungi woojin.

"hallo? "jawab woojin.

"woojin-ah? Kau sedang apa? "

"aku sedang menonton TV hyung, ada apa ya hyung? "

"ada seseorang yang mau bicara denganmu"

Jung sook pun memberikan ponselnya pada jaehwan.

"hallo,  woojinie??? Ini aku jaehwan"Ucap jaehwan dengan semangat.

"ha-ha-hallo hyung! Bagaimana kabar hyung? "dengan gugup woojin bersikap tenang, ia masih ingat perjanjiannya dengan minhyun.

"aku sudah mulai mendingan, hyung ingin segera sehat dan ingin segera menemuimu"

I'm Fine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang