Part 14

1.5K 129 12
                                    

"DANIEL,  KANG DANIEL~"teriak seseorang dibalik pintu kamar mandi.

Daniel yang sedang sibuk dengan gamenya pun akhirnya hilang fokus dan teriakan hyungnya.

"apa sih hyung jadi aku kalah kan. ah~ padahal sebentar lagi naik level"keluh daniel yang lalu menghampiri hyungnya.

"ambilkan aku handuk aku lupa membawanya tadi"ucap jisung,  daniel pun mengambil handuk lalu memberikannya pada jisung dengan kesal.

"hyung ahh~ hyung harus bertanggung jawab karena telah menggangguku"

"ya ya ya ya~ nanti aku mainkan sampai naik level"kata jisung yang lalu menutup pintunya.

Daniel pun Kembali bermain game.

Jinyoung masuk ke kamar daniel tanpa mengetuk pintu alhasil daniel pun terkejut dan game yang ia mainkan kalah lagi.

"yakkk~ GAME KU"Teriak daniel kecewa untuk ke dua kalinya.

Jinyoung yang salah kamar dan tidak sengaja mengganggu daniel yang bermain game,  dengan polos jinyoung pun menutup kembali pintunya.

Ia pun masuk ke kamar jihoon dan menumpang mandi kamarnya.

"memang ada apa dengan kamar mandimu? "tanya jihoon.

"airnya tidak bisa keluar dan sedang diperbaiki"jawab jinyoung dan langsung masuk ke kamar mandi,  lalu jinyoung pun keluar lagi.

"oh iya jihoon hyung kalian sarapan dulu saja, tadi member di kamarku sudah sarapan duluan,  dan kini tinggal kamar kalian dan kamar jisung hyung"ucap jinyoung llu masuk kembali ke kamar mandi.

Jihoon mengajak guanlin dan woojin untuk segera sarapan, kini jihoon telah seimbang memberi perhatian pada woojin maupun guanlin.

Woojin memakan 3 pil obat sebelum makan dan jalan-jalan terakhir di jepang. Pil obat yang tersisa tinggal 1 kali makan lagi,  untung saja sore ini mereka akan pulang dan woojin bisa menemui dokter untuk memberinya obat lagi.

Pagi itu di jepang tampak cerah dan tidak ada tanda-tanda hujan akan turun, ke 11 member telah berada di taman bermain yang terkenal di jepang.

"eh tunggu dulu"ucap jisung tiba-tiba.

"kenapa hyung? "tanya daehwi.

"karena diantara kita sering bermain dengan member yang sama bagaimana kalau kita batu gunting kertas untuk menentukan pasangan"ucap jisung. Member yang sudah berpasangan pun akhirnya terdiam.

"yasudah kita coba saja sekarang"kata jaehwan, karena ia berharap akan berpasangan dengan woojin nantinya.

Mereka pun mulai dengan gunging batu kertas, dan terbagi menjadi 5 kelompok dan 1 pasangan ada yang berjumlah 3 orang.

Jaehwan yang kecewa karena ia tidak bisa bersama dengan woojin, melainkan ia bersama dengan guanlin dan jihoon. Sungwoon yang berpasangan woojin merasa tidak nyaman karena ia masih tidak mau memaafkan woojin

"semoga hari kalian menyenangkan, ayo daehwi kita beli minuman dulu"ucap jisung dan langsung mengajak daehwi menuju bubble tea.

"sungwoon hyung tunggu"woojin berlari mendekat pada Sungwoon, karena ia pergi tanpa mengajak woojin.

Sungwoon yang hanya berjalan-jalan dan diikuti woojin,  ia pun menghentikan langkahnya lalu balik badan.

"YAKKK~ aku tidak ingin bersamamu "bentak sungwoon.

"tapi jisung hyung bilang kita harus berpasangan "jawab Woojin.

"tapi aku tidak sudi bersamamu,  lebih baik kau pergi saja.  Aku akan bermain sendiri"

I'm Fine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang