Part 6

2K 178 8
                                    

"jisung hyung "panggil daehwi, ong dan daniel yang sedang ada di kamar pun menoleh pada daehwi.

"ada apa daehwi? "tanya jisung.

"woojin hyung bilang dia ingin pergi jalan-jalan"ucap daehwi.

"jalan-jalan, sepertinya seru. Okelah beritahu member lain jam 9 kita sudah siap dan kumpul di tengah ruangan ya"kata jisung yang langsung menelpon managernya untuk meminta ijin.

Woojin memejamkan matanya sejenak,  tidak tidur tapi woojin sedang memikirkan sesuatu.

"woojin hyung ayo mandi, kita akan pergi jalan-jalan"ucap daehwi.

"wah jinjja, barusan jisung hyung bilang begitu"woojin mulai berseri.

"iya,  ayo hyung dulu yang mandi. Ambil pakaian dulu saja hyung,  biar aku sediakan air hangat untuk hyung mandi"kata daehwi yang sangat perhatian pada woojin.

"terima kasih daehwi"

"tidak masalah hyung"

Sementara itu Jihoon yang sedang merapikan baju melihat guanlin yang sedang tiduran sambil menatap ponselnya.

"guanlin"panggil jihoon lirih.

Guanlin melirik ke arah jihoon tapi tidak menjawab.

"cepat mandi sana,  jisung hyung bilang kita harus siap-siap, karena kita mau jalan-jalan hari ini"ucap jihoon.

"jalan-jalan kemana? "tanya guanlin.

"entahlah,  jadi ayo kau mandi dulu sana"

Guanlin pun mengangguk lalu mengambil handuknya.

"apa dia masih memasukan perkataanku waktu itu kedalam hatinya. Apa begitu sakit ya guanlin,  maafkan aku saat itu. aku sangat khawatir pada woojin,  sampai-sampai aku saja tidak sadar bisa seperti itu"gumam jihoon.

Woojin telah selesai mandi dan diikuti minhyun.

"anakku ini harus segera sehat ya,  saat jalan-jalan nanti kau tidak boleh kecapean"ujar minhyun layaknya seorang ayah yang menasihati anaknya.

"minhyun hyung kau terlihat tua berbicara seperti itu haha"kata woojin yang langsung tertawa.  Minhyun yang senang membuat woojin tertawa lalu mengusap lembut rambut woojin.

•••

Ong mengendarai mobil van sehingga semua member bisa masuk.

"hyung kemana tujuan kita? "tanya jinyoung pada ong.

"nanti kalian juga akan tahu"ucap ong sambil memainkan ponselnya lalu menyalakan musik.

Woojin yang duduk disamping guanlin merasa gelisah, ada yang ia pikirkan sejak tadi malam. Woojin yang biasanya ceria kini menjadi agak pendiam.

"hyung"panggil guanlin.

Woojin masih melamun, dan tidak mendengarkan panggilan guanlin.

"woojin hyung"panggil guanlin lagi.

"ah guanlin,  ada apa? Kenapa? Apa sudah sampai? "kata woojin dengan ekspresi tidak bisa ditebak.

"kita sebentar lagi turun,  hyung barusan ngantuk ya?"tanya guanlin lagi

"hehe iya guanlin,  barusan hyung ngantuk"ucap woojin dengan alasan.

Mereka telah turun di sebuah taman bermain Lotte World, sudah lama jihoon dan member lainnya terakhir kali kemari saat mereka debut.

"hyung apa kau mau ikut naik viking? "ajak jaehwan pada minhyun.

"tidak, tidak,  tidak. Aku tidak mau kau saja"tolak minhyun.

I'm Fine [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang