Mereka bertiga menuju cafe yang tidak jauh dari rumah sakit, dengan perasaan yang masih kesal karena 2 orang dokter yang membentaknya tadi mereka pun berdiskusi.
"2 dokter itu sangat mencurigakan sekali bukan? "kata minhyun.
"benar, mereka selalu saja membela woojin, aku jadi makin curiga"ucap daniel, ia pun menghela napas lalu meminum teh nya.
"daniel hyung kau tadi lihat kan saat aku mendorong woojin, dia bangun lalu pura-pura sesak napas. Aktingnya sungguh kadaluwarsa sekali"
"jihoon benar sekali, mungkin dia takut"ucap minhyun.
•••
Woojin mengerakan jemarinya, ia pun perlahan membukakan matanya, dilihatnya 2 orang dokter berada dihadapkan.
"woojin aku sudah sadar"tanya yoon bin yang langsung mengecek kondisi woojin.
"dok, aku dirumah sakit?"tanyanya sambil melohat sekeliling.
"iya saat itu mobilmu kecelakaan, dan kau sudah 3 hari tidak sadar"ucap jung sook.
"hah 3 hari? "
"iya tapi untunglah kau sudah siuman sekarang"
"bagaimana dengan temanku yang lain dok?"
"mereka sebagian sudah ada yang pulang, dan beberapa orang lagi masih dirawat"ucap yoon bin.
"siapa yang masih di rawat dok? "
"jaehwan, Ong, dan guanlin"
"aku ingin menjenguknya dok"ucap woojin yang langsung bangkit.
"tidak, tidak Jangan dulu sekarang kau masih perlu istirahat. Tunggu beberapa jam lagi baru akan aku antarkan kau menemui temanmu"
"makasih ya dok"woojin pun tersenyum.
"kalau boleh tahu kenapa kalian bisa kecelakaan? "tanya jung sook.
"jadi begini, disaat semua orang sedang tidur di mobil, tiba-tiba aku melihat supir disebelahku sedang sakit lambung, yasudah aku pun menganti posisinya saat itu, karsnq tidak mungkin juga aku membangunkan member lain. Saat itu ada bus di hadapanku yang berhenti tiba-tiba sehingga aku juga memelankan lajuku, tapi truk dibelakangku melaju sangat cepat dan menabrak mobilku, lalu disitulah aku tidak sadar lagi"jelas woojin, jung sook dan yoon bin pun menangguk mengerti, mereka butuh penjelasan woojin karena mereka akan melapor kejadian yanh sebenarnya pada polisi agar woojin tidak disalahkan.
"Oyah dok, bagaimana keadaan supir, apa dia baik-baik saja? "tanya woojin. Yoon bin pun melirik sekilas jung sook.
"ah kau tenang saja, kau jangan dulu memikirkan apa-apa, pentingkan kesehatanmu dahulu"ucap yoon bin.
Yoon bin takut jika woojin akan shock karena mendengar 4 kabar buruk sekaligus. Pertama supirnya yang meninggal, kedua guanlin yang cedera ginjal dan ong yang patah tulang rusuknya, kemudian jaehwan yang belum sadar juga, ketiga teman-temannya menuduh woojin sebagai pelaku, dan terakhir kanker woojin sudah di stadium 3. Yoon bin tidak ingin woojin menjadi banyakan pikiran karena hal itu, ia takut perkembanganbiakan kankernya semakin meluas.
•••
Minhyun masuk ke kamar jaehwan, sudah 3 hari ini jaehwan belum juga siuman.
"jaehwanie cepatlah bangun"bisik minhyun.
Jihoon dan daniel pun masuk ke kamar jaehwan, mereka sedih melihat Minhyun yang menunggu jaehwan sadar.
"sudah hyung kita berdoa saja agar jaehwan hyung cepat bangun"daniel mengusap punggung minhyun.