Halo halo..
Ini bukan part update. Cuma part dari penulis sebagai pendekatan dengan para pembaca nih hehe. Karena TPG sudah sampai part segini dan saya melihat kian hari peminatnya terus ada, boleh dong saya tanya beberapa hal ke kalian?Yah, sesekali kalian yang silent reader ingin mengungkapkan pendapat mengenai cerita ini, seperti kenapa kalian suka dengan cerita ini, kenapa kalian nungguin cerita ini, dan yang terpenting kenapa kalian bisa suka dengan cerita ini^^
Atau ada readers yang mau kasih kritik? Wah boleh sangat karena saya sangat terbuka. Demi kebaikan dan kemajuan negri #ealah maksudnya demi perkembangan cerita ini, menurut kalian, apa sih yang buat TPG masih kurang sreg di hati kalian? Namanya juga amatir ya, pasti work ini masih jauh dari sempurna. Dan sesedikit apapun pendapat kalian, aku sangat menghargai itu. Karena tanpa kalian, aku mungkin berhenti nulis cerita ini.
Awalnya aku sempat hopeless karena jujur, tema yang kuambil agak susah. Hanya sedikit terpengaruh gaya bercerita Kevin Kwan dan kebetulan ada ide melintas ini, saya langsung buat tanpa Outline. Pengin kejar part seperti Tokyo Kiss dulu, dan kebetulan lihat pembacanya lumayan antusias (ya walaupun silent readers tapi saya mah bersyukur aja deh ada yang baca) alhasil dengan pemikiran penuh saya pun merombak part awal hingga menemukan konflik yang mudah dari alur baru.
Jujur, saya sebetulnya agak khawatir work ini nggak selesai. Tapi tiap kali lihat update banyak yang votes, saya jadi terpacu untuk terus menyempatkan diri menulis lanjutan cerita ini.
Terima kasih buat yang sudah baca part unfaedah ini. Terlebih buat yang sudah meninggalkan kesan dan pesan :) sesungguhnya, part ini hanya untuk menambah semangat saya supaya di part-part selanjutnya makin panas dan membakar rasa penasaran kalian.
Tunggu part selanjutnya besok ya. Dan jangan lupa untuk share quotes yang kalian suka di Instagram dengan tag namaku :)
Bye!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince's Girlfriend (Re-Work)
Novela JuvenilCompleted. Sebuah Perjanjian Mutualisme menyatukan hubungan Karry Wang dan Charlotta Smith yang saling membenci itu. Berkat masing-masing tujuan--Karry yang ingin melepas perjodohan dengan seorang gadis licik dan Charlotta yang berambisi tinggi untu...