17. Gimana bisa?

5.5K 619 31
                                    

Bukan tidak mencintaimu, hanya saja kau datang disaat aku terlanjur menjadi milik orang lain. Walaupun aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa mengkhianati orang yang saat ini sedang bersamaku, - Lisa.

Semua tidak sama lagi, entah aku yang salah atau kamu sudah berubah. - Jungkook.

-Mine-

Lelaki berjaket hitam terlihat membantu sang gadis untuk berjalan. Pasalnya, kakinya yang masih nyeri akibat tersandung batu tadi membuatnya kesulitan untuk berjalan dan memutuskan berjalan pincang menuju rumah.

Jungkook merangkulnya mencoba menopang tubuh gadis itu menuju rumahnya. "Kamu nggak marah?" tanya gadis itu masih mencoba berjalan walaupun sedikit pincang.

"Marah?" tanya Jungkook kembali pada gadis itu.

"Itu, tadi aku foto. Biasanya kan cowok nggak suka difotoin. Nggak takut pas mukanya jelek atau ngeblur gitu?"

Menurut Lisa cowok memang tidak suka di foto sembarangan dan gadis itu mengalaminya ketika 'dia' yang menjadi objek fotonya, begitu marah dan menunjukkan rasa tidak suka jika dirinya menjadi objek foto Lisa.

Tunggu, tapi dia siapa?

Bukan, bukan Bunny.

Someone.

"Gue udah yakin muka gue ganteng."

Lisa terbatuk-batuk, sempat merasa jijik karena Jungkook terlalu berlebihan memuji dirinya sendiri namun kenyataan memang berkata jika lelaki itu benar-benar mempunyai paras yang tampan. Dan semua orang yang melihatnya pun akan mengatakan hal yang sama.

"Kok aku jadi pengen naik ayunan lagi yaa, kesitu yukk." Pinta gadis itu sambil menunjuk ayunan yang sempat ia naiki tadi.

"Nggak. Pulang."

"Please, sekali aja. Ya?"

"Pu. Lang." Jungkook menekan nadanya mengartikan jika perintah darinya tidak bisa dibantah.

"Main dulu baru pulang, okey?"

"Ngeyel banget sih!"

"Sebentar aja kok, biar nggak kangen lagi sama bun---sama ayunannya."

Apakah ada yang tertahan? Iya, sebenarnya gadis itu ingin menyebut Bunny. Namun, ia tahan karena Bunny harus dirahasiakan dari Jungkook dan hanya ketiga temannya lah yang tau mengenai Bunny. Oh iya satu lagi, Taehyung.

Kenapa ia merahasiakan Bunny dari Jungkook? Karena Lisa menghargai kehadiran Jungkook di kehidupannya. Mencoba melihat ke depan, bukan ke belakang.

"Bun?" Jungkook mengerutkan keningnya menunjukkan beberapa lipatan disana.

"Enggak, itu ayunannya. Please, cuma sekali aja kok. Lagian juga nggak akan lama," i know it, Lisa. :)

"Nggak ya enggak. Kita pulang." ucap lelaki itu kemudian menggendong gadis itu layaknya sebuah karung. Dan tentu karena perlakuan Jungkook, Lisa menggeliat meminta untuk diturunkan.

Jungkook berhasil membawa gadis itu sampai di rumahnya dengan selamat. Tentunya, Lisa masih merasa kesal karena Jungkook tak mengijinkannya untuk menaiki ayunan itu sekali lagi. Padahal setelah hari ini, dirinya akan disibukkan dengan kegiatan di sekolahnya dan tidak sempat bermain-main.

Mine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang