50. Remmy Friends.

2.9K 344 55
                                    

Nb; ini masih bagiannya Lisa yaaw! Enjoy!:))

Lisa mengangguk. Jadi baju yang diberikan Remmy padanya kemarin, adalah baju milik Dinda, kekasih Remmy yang ada di foto itu. Tapi kenapa Dinda bisa tinggal disini? Dan kemana si Dinda itu pergi? Apa mereka sudah putus? Ah, kenapa Lisa jadi penasaran.

"Oh, gitu. Yaudah aku pakai baju itu aja," Lisa menunjuk sebuah kaos hitam trasher yang dibawa salah satu pembantu, "Sama celana pendek jeans biru itu."

Sang pembantu yang membawa baju dan celana yang Lisa pilih kemudian menyodorkan setelan itu pada Lisa agar gadis itu bisa segera membersihkan dirinya.

"Nona mau sarapan dulu? Kami sudah menyiapkan buah, roti, dan susu untuk nona." Ucapan itu membuat Lisa yang hendak berjalan memasuki kamar mandi menjadi berhenti dan menoleh.

"Taruh di meja aja! Aku mau mandi dulu." Ke lima pembantu itu mengangguk lalu keluar dari kamar Lisa.

Remmy lega mendapat laporan dari pembantunya jika Lisa sudah bangun dan mandi sekarang. Remmy lupa kalau hari ini dia sudah janji untuk mengantar gadis itu pulang. Padahal teman-temannya sudah berencana ke rumahnya untuk mengajaknya pergi bermain bilyard.

Kalau ia tidak mengantar gadis itu kembali, nanti teman-temannya pasti sangat khawatir. Lisa kan disini tujuannya untuk berlibur, dan pasti waktunya untuk berlibur juga terbatas.

Sebaiknya ia membatalkan dulu janjinya dengan teman-temannya dan ia gunakan seharian ini untuk membantu Lisa pulang.

Ting!

No tatto no life(7)

KevinAF
Woi para cowok bertato!
Jadi ke rumah Remmy kan?

DharrelJP
Ngapain?

KevinAF
Numpang berak!
Ya maen lah bege-_

RevhanA
Berak aja sampai ke rumah Remmy, dasar missqueen!

StephensonDA
Lo lupa ya?
Kan cuma WC Remmy yang klosetnya duduk.

KevinAF
Kloset gue berdiri masa.

ZeeRA
Napa jadi bahas kloset bangsat!
Buru ke rumah jamblang!
Gue udah otw.

RevhanA
Gercep amat lo bambang.
Gue aja masih pacaran sama kasur.

RaynAA
Lo udh g jmblo y?
Knp g blg?

KevinAF
Apaan 'blg'?
Bleguk bleguk?

DharrelJP
Blg itu bilang oon!

ZeeRA
Ya Tuhan hapus saja tattonya kalau dia masih bego.

StephensonDA
(2)

KevinAF
Anjir jangan dong!
Bikinnya sakit main hapus aja!

RevhanA
Lagian bego lo ga luntur".

RaynAA
Makanya otak jangan dipakaiin pipa rucika!
Gobloknya ngalir kemana-mana kan!

KevinAF
Setan lo!

ZeeRA
Udah buruan otw. Gue udah mau nyampe.

KevinAF
Kok mager ya.

RevhanA
(2)

StephensonDA
(3)

RaynAA
(4)

DharrelJP
(6)

KevinAF
Limanya mana bego!
Berhitung aja masih remid lo!

DharrelJP
Eh iya ya.
Efek kelamaan jomblo.

Mine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang