Budayakan votement ya, jangan jadi readers misterius.😊
Mempertahankan apa yang sangat berharga dari apapun bukanlah suatu kesalahan besar kan? - Lisa.
Kenyataannya, sikap dinginku padamu tidak mengubah pemikiranmu untuk menjauh dariku. - Jungkook.
-Mine-
"Aku.. Aku.. Akan milih," Lisa menggigit bibir bawahnya dengan tangan yang terus mencengkram kuat ujung rok seragamnya.
"Eits, enak aja lo gangguin temen gue. Ini lagi, main ambil kalung orang." Jennie datang dan dengan gerakan cepat ia mengambil kalung berbandul kelinci yang disembunyikan di tangan Allysia. Karena hal itu, sontak Allysia langsung membalikkan badan dan mendapati ketiga teman Lisa sekaligus keenam teman Jungkook sedang berdiri menatap tajam ke arahnya.
"Lo, nggak usah ikut campur urusan gue ya!! Balikin kalung itu!" Allysia mendekat ke arah Jennie untuk mengambil kalung itu namun lelaki berkulit putih dan bermata sipit lebih dulu membentengi Jennie dari Allysia.
"Mau ngapain lo? Langkahin dulu mayat gue kalo mau nyakitin cewek gue," ucap Suga dengan kedua tangan menyilang di depan dada. Terlihat Jennie yang bersembunyi dibelakang punggung Suga, terus mengulurkan lidahnya mengejek Allysia."Lo nggak berubah ya, mau sampe kapan sih lo ganggu Lisa? Gini ya, sampe bumi jadi kotak juga Jungkook nggak akan mau sama lo. Sadar diri napa sih," Taehyung angkat bicara.
"Trus dengan lo bully Lisa pake cara kampungan gitu bisa bikin Jungkook suka sama lo? Udah jelas nggak, bahkan Jungkook benci atau mungkin jijik sama lo." Tambah Suga dengan nada sadisnya.
"Diem!! Nggak usah ikut campur urusan gue!!" Bentak Allysia dengan geram namun justru mengundang tawa dari J-Hope.
"Suka bego deh, ya jelas kita ikut campur lah. Orang Lisa udah temenan sama kita dari awal masuk sekolah ini." Ucap J-Hope tak lupa tawanya.
"Pergi lo dari sini, sebelum gue tendang." ujar Suga menyuruh Allysia dan kedua temannya pergi menggunakan dagunya.
Kedua telapak tangan gadis blasteran itu pun mengepal keras menandakan kebencian yang amat dalam, "Denger ya, gue nggak takut sama kalian!! Dan gue, nggak berhenti sampe disini. Gue, akan bikin cewek itu jauh lebih menderita!!"
Setelah ucapannya itu, Allysia diikuti Gladys dan Natalie pergi meninggalkan kantin dengan keemosian. Jennie, Rose, dan Jisoo pun langsung memeluk Lisa dengan erat. Untungnya, Jennie memergoki aksi brutal Allysia dan segera menghentikannya jika tidak mungkin gadis itu akan berakhir menjauh dari Jungkook karena dirinya memilih kalung dari Bunny.
Jungkook menghela nafasnya, degub jantungnya yang sedari tadi bekerja dengan cepat pun mulai melambat. Akhirnya, Lisa mendapatkan kalung itu kembali tanpa memilih salah satu pilihan yang diberikan oleh Allysia.
"Nih, kalung lo. Hih, tu cewek emang ngeselin ya. Gangguin lo mulu deh," Jennie mengulurkan kalung milik Lisa dan segera disimpan baik-baik oleh gadis sang pemilik kalung.
"Makasih ya, untung lo ambil kalo nggak--mungkin gue harus putus dari Jungkook." jawabnya lesu.
"Hah? Dia berani ngancem lo gitu?" tanya Jisoo dan dengan cepat Lisa mengangguk sebagai jawaban, "Wah cari mati tuh anak, awas aja kalo berani ngancem lo gitu lagi, habis sama gue." Jisoo mengepalkan tangannya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ✔️
FanfictionGimana sih rasanya kehilangan orang yang kita sayangi selama beberapa tahun? Apalagi, orang itu sangat memberikan pengaruh dalam hidupmu. Ya, Lalisa Manoban. Gadis berumur 17 tahun yang kehilangan teman masa kecilnya. Sudah 8 tahun lamanya mereka be...