Votementnya jangan lupa yaks❤.
Dilayar ponselnya, ia perhatikan baik-baik foto yang terpampang didalamnya. Jari manis itu, benar-benar telah dihias oleh cincin cantik. Melihat caption yang tertera jelas dibawahnya, lelaki kurus itu semakin yakin jika ia tak salah menduga. Kini, Lisa sudah resmi milik Jungkook.
Lalu sekarang apa yang ia lakukan? Diam saja dan menyaksikan sang teman berbahagia? Tidak, tentu saja tidak. Ini semua memang sudah diatur, tapi rasa cemburunya bukan termasuk skenario. Memang tak wajar, namun inilah yang ia rasakan sekarang. Berkat senyumannya yang memikat, Taeyong mengaku telah jatuh hati pada Lisa.
Bukan skenario lagi, lelaki itu memang sengaja menghindar dari gadis itu agar Jungkook leluasa menghabiskan waktu dengan Lisa. Sudah beberapa hari tak ada kabar dan menghilang, ternyata caranya ini berhasil memikat mereka.
Ia akui, memang rasanya sakit. Namun akan lebih sakit, jika melihat Lisa begitu kecewa setelah mengetahui jika dirinya bukanlah Bunny yang sebenarnya. Jungkook adalah Bunny, dia yang berhak membahagiakan Lisa, itu sebabnya Taeyong memilih menjauh dan diam ditempat.
Lisa🌹
Bunny, nanti ada pesta kecil-kecilan dirumahku.
Kamu ikut ya?Taeyong menghela nafas, ia tatap layar ponselnya yang menampilkan pesan dari Lisa beberapa menit yang lalu. Sebenarnya ia tau itu adalah pesta untuk merayakan pertunangan mereka. Untuk datang pun rasanya sangat berat, namun jika tidak datang, Lisa pasti akan kecewa.
Taeyong
Ok.
Jam?Lisa🌹
Malem jam 7.
Pakai jas formal ya, biar samaan sama yang lain😊.Taeyong
Iya.Setelah balasan pesan terakhirnya telah dibaca oleh Lisa, Taeyong melempar kasar ponselnya disofa. Ia mengacak rambutnya kesal. Lagi-lagi, ia akan gagal memiliki seseorang yang ia cintai.
-Mine-
Malam harinya, tampak suasana rumah keluarga Manoban telah ramai dipenuhi para tamu undangan pesta. Ada yang dari kerabat kerja Helena, kerabat kerja Merlina, dan beberapa teman terdekat Lisa di sekolah. Semua tamu undangan yang hadir memakai pakaian formal, lelaki memakai jas dan perempuan memakai dres. Jika acara pertunangannya bertema putih, kini untuk pestanya bertemakan black and white.
Dengan diiringi musik klasik, pesta malam ini sengaja dibuat suasana romantic disetiap sudutnya. Kolam renang yang menjadi titik pertengahan pestanya pun ditaburi bunga mawar merah nan indah. Satu per satu tamu undangan yang hadir mulai memenuhi halaman belakang rumah Lisa, menikmati pesta yang dibuat tanpa tau tujuan dari pesta ini.
Terlihat Lisa dan Jungkook telah sibuk menyambut satu per satu tamu yang sudah datang, mereka menyambutnya dengan senyuman dan sapaan yang lembut. Teman-teman Lisa pun datang dengan pasangan mereka, siapa sangka Rose dan Jisoo justru hadir dengan seseorang yang tak terduga. Ketiga teman Lisa itu datang dan segera menyapa sang pemilik rumah tak lupa memperkenalkan sang pasangan.
"Lisaaa, yaampun lo cantik bangett. Sumpah deh, hampir aja gue nggak ngenalin lo tadi," Puji Rose sembari menggenggam tangan gadis itu.
"Lo juga cantik kok," Lisa tersenyum.
"Eh iya, gue bawa Jaehyun nggak pa-pa kan? Lo kan tau, gue nggak ada pasangan.." Rose terkekeh dibalas anggukan pelan dari Lisa. Gadis itu kembali menatap Jisoo yang sedari tadi asik bercanda dengan pasangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ✔️
FanfictionGimana sih rasanya kehilangan orang yang kita sayangi selama beberapa tahun? Apalagi, orang itu sangat memberikan pengaruh dalam hidupmu. Ya, Lalisa Manoban. Gadis berumur 17 tahun yang kehilangan teman masa kecilnya. Sudah 8 tahun lamanya mereka be...