Bacanya sambil dengerin mulmed diatas ya dijamin ngena😘.
Tinggalkan votement😊.
Setelah tau semuanya secara langsung, Taehyung berencana untuk memberitahu Jungkook yang sebenarnya. Karna Jungkook harus tau ini, keadaan Lisa sangat buruk dan selama ini Jungkook sudah salah paham dengan gadis itu.
Melihat semua kesalahpahaman yang menimpa Lisa jujur Taehyung sendiri tidak terima. Apalagi Jungkook sudah mengatai Lisa dengan kata-kata kasar, menuduhnya, bahkan hampir memukulnya tanpa tau bagaimana kronologi dan kesalahan Lisa.
Hari ini Taehyung sudah geram ingin meluapkan semuanya pada Jungkook, ingin membuat lelaki itu menyesal dan menyadari kesalahannya.
Taehyung mengambil jam istirahat untuk berbicara baik-baik dengan Jungkook mengenai Lisa.
Lelaki itu membawa Jungkook ke taman belakang yang suasananya jauh dari keramaian.
"Ngapain sih lo bawa gue kesini?" tanya Jungkook dengan nada yang sedikit kesal.
"Lo itu udah salah paham sama Lisa. Gue saranin lo minta maaf ke dia sebelum terlambat." Jungkook mengangkat satu alisnya.
Menurutnya ini aneh, sudah dua orang yang berbicara seperti ini padanya. Sebelum terlambat apanya? Jungkook masih belum mengerti.
"Maksud lo apa? Kemarin si Eunha juga bilang gitu ke gue. Gue nggak ngerti, kenapa semua orang bilang gitu sih?"
"Eunha juga bilang gitu?" Jungkook mengangguk malas, "Oke, brarti emang lo kudu minta maaf sama Lisa. Lo itu udah salah paham sama dia. Lo inget kotak gede yang isinya katak? Itu bukan Lisa yang ngelakuin. Lo udah salah tuduh."
"Tapi udah jelas dia bawa pisau, lo nggak liat?! Bukan berarti lo kenal lama sama dia trus lo belain dia yang jelas salah!"
Taehyung berdecak kesal, "Gue nggak belain, karna emang nyatanya bukan dia pelakunya! Iya, emang gue kemarin bilang kalo Lisa bawa kotak besar yang ditaruh diatas meja lo. Tapi itu isinya barang-barang pemberian lo buat dia. Dia balikin barang-barang pemberian lo ke dia. Kalo kotak yang buat Eunha itu gue juga nggak tau siapa pelakunya. Maybe Allysia?"
"Lo nggak usah nuduh oranglain buat nutupin Lisa ya!"
Taehyung mengacak rambutnya frustasi, "Gue nggak nutupin! Pisau yang Lisa bawa itu dia pakai buat praktek biologi, Kook!"
Jungkook terdiam sejenak, "Nggak mungkin, itu cuma alibinya doang biar nggak disalahin."
Emosi Taehyung sudah diujung ubun-ubun. Kenapa Jungkook susah sekali percaya dengan perkataannya?
Taehyung menghembuskan nafas panjang, "Lo bisa tanya ke Mingyu. Dia lebih tau semuanya."
"Kenapa harus bocah itu sih! Semuanya aja ngagung-agungin dia! Nggak Lisa nggak lo sama aja! Gue muak!"
"Tunggu, maksud lo apa? Kenapa lo benci banget sama dia? Mingyu itu udah baik sama Lisa dibanding elo, untung ada dia yang selalu ada disaat Lisa butuh, disaat keadaan Lisa memburuk dimana Lisa nahan penyakitnya dan lo malah asik sama Eunha!"
"Kenapa lo nyolot?!" Jungkook menarik kerah seragam Taehyung dengan penuh emosi.
"Kenapa emang? Lo nggak trima? Bukannya emang bener ya, lo itu egosi! Lo nggak mikir perasaan Lisa, lo cuma mentingin ego lo, lo nuduh Lisa tanpa bukti, lo ngatain Lisa selingkuh, padahal aslinya elo yang selingkuh sama Eunha!"
Bugh.
Jungkook meninju pipi kanan Taehyung dengan keras. Tubuh Taehyung sampai jatuh tersungkur dan darah pun mengalir dari sudut bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ✔️
FanfictionGimana sih rasanya kehilangan orang yang kita sayangi selama beberapa tahun? Apalagi, orang itu sangat memberikan pengaruh dalam hidupmu. Ya, Lalisa Manoban. Gadis berumur 17 tahun yang kehilangan teman masa kecilnya. Sudah 8 tahun lamanya mereka be...