Nih yang pada ngegas pengen sekarang. Votement jgn lupa.
-Mine-
Jungkook dan yang lainnya telah selesai menyantap sarapan paginya disebuah restoran dekat pantai. Setelah dirasa kenyang, mereka pun berencana untuk langsung melakukan pencarian keberadaan Lisa.
Saat hendak berjalan mendekati mobil masing-masing, getaran dari ponsel Jennie membuat semuanya menghentikan langkahnya.
Jennie membuka layar kuncinya dan menampilkan sebuah pesan yang dikirim melalui Instagram. Saat matanya melihat si pengirim itu, Jennie mendadak menjerit terkejut.
Sontak semua memandangnya aneh. Rose dan Jisoo mendekat pada Jennie saking penasarannya. Kenapa Jennie sampai menjerit begitu? Memang pesan dari siapa?
"Gue tau Lisa dimana!" Perkataannya membuat Jungkook dan lainnya mendekat.
"Serius, Jen? Ah kalo sampai hoax lo harus traktir gue!" Ucap J-Hope malah mendapat toyoran dari Taehyung.
"Bisa miskin lama lama nraktir lo terus!" Cletuk Taehyung.
"Ini Lisa dm gue. Katanya dia baik-baik aja, sekarang dia ada di alamat ini. Dia ngasih alamat, kita suruh jemput dia disana." Semuanya nampak lega mendengarnya. Apalagi Jungkook, lelaki itu sudah bisa tersenyum lega.
"Biar gue yang jemput. Kalian tunggu di penginapan. Jaga jaga kalau Mama Helena sama bunda gue kesana." Ucapan Jungkook disetujui.
"Lo kirim alamatnya ke gue, Jen. Biar gue berangkat sekarang. Bilang ke Lisa gue otw jemput," Jennie mengangguk dan melaksanakan apa yang Jungkook katakan.
Jungkook memasuki mobil sedannya dan memundurkan dulu mobilnya.
"Ati-ati! Jangan sampai lo nyasar juga!" Rapmon mengetuk kaca mobilnya dan Jungkook menganggukkan kepalanya di dalam.
Jungkook menginjak pedalnya dan mulai berangkat menuju alamat yang Lisa kirimkan. Kalau Jungkook lihat, alamat ini menunjukkan area kompleks perumahan elit. Kenapa gadisnya bisa berada disana? Jungkook mulai berfikir jika seseorang sengaja menyekap Lisa disana.
Kalau saja itu benar, Jungkook tak segan-segan mematahkan tulang siapapun yang sudah berusaha menyakiti Lisa. Sekalipun itu adalah seorang gadis.
Mobilnya melaju kencang dengan kecepatan sedang. Tak terasa perjalanannya hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja. Hingga Jungkook tiba disebuah gedung putih berdiri dengan tingginya.
Jungkook keluar dari mobil dan menghampiri gerbang yang menghalangi jalannya untuk masuk ke dalam. Dia mengetuknya pelan dan nampak lah seorang security yang menyembulkan kepalanya di kotak kecil di sisi gerbang.
"Mau cari siapa ya?" Tanya security itu pada Jungkook.
"Saya mau cari Lisa, pacar saya. Katanya dia disini." Jawabnya dengan menjajarkan wajahnya pada sang security.
"Disini nggak ada yang namanya Lisa, mas. Cuma tuan Remmy, pemilik rumah ini."
Jungkook mengerutkan keningnya, "Bisa saya ketemu sama Remmy?"
Security itu terlihat berfikir sejenak, kemudian bapak berseragam satpam itu mulai membuka gerbang dan mempersilahkan mobil Jungkook untuk masuk.
Jungkook masuk ke dalam mobilnya dan mengarahkan mobilnya memasuki area rumah yang tergolong mewah ini. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih pada sang security yang mengijinkannya masuk.
Akhirnya Jungkook memarkirkan mobilnya di teras dekat pintu masuk. Suasana rumah ini sangat tenang. Yang benar saja Lisa ada disini? Apa ini adalah rumah penjahat? Atau mafia? Ah, kalau sampai iya, Jungkook salah sudah sendirian kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ✔️
FanfictionGimana sih rasanya kehilangan orang yang kita sayangi selama beberapa tahun? Apalagi, orang itu sangat memberikan pengaruh dalam hidupmu. Ya, Lalisa Manoban. Gadis berumur 17 tahun yang kehilangan teman masa kecilnya. Sudah 8 tahun lamanya mereka be...