Yuk pencet bintangnya. Tinggalkan jejak ya jangan jadi silent readers😊.
Author Pov.
Sinar matahari pagi mulai terasa begitu silau dibalik tirai jendela. Lisa mengerjapkan matanya mencoba mengumpulkan nyawa sebentar.
Pemandangan pertama yang Lisa lihat di pagi ini adalah wajah tampan milik Jungkook. Dia masih tertidur dengan posisi yang tak berubah, memeluk tubuh Lisa dan menguncinya seolah tak ingin Lisa berpindah.
Lucu memang, apalagi memutar kembali apa yang terjadi sebelumnya. Moment itu sangat membekas diingatan Lisa, terutama bagian dimana gadis itu secara terang-terangan mencium bibir Jungkook sekilas. Sial, mengingatnya membuat jantung Lisa kembali berpacu dengan cepat.
Perlahan Lisa memindahkan tangan kekar Jungkook yang mengunci tubuhnya. Sebisa mungkin Lisa harus bisa bangkit dari posisinya mengingat hari sudah menjelang siang.
Pasti diluar teman-temannya sudah berkumpul. Ini kan jadwal mereka menghabiskan waktu bersama di pantai. Dan Lisa tidak akan melewatkan itu, makanya dia segera bangkit dan menuju kamar mandi.
Sedangkan Lisa bergelut di dalam kamar mandi, Jungkook masih betah terlelap di kasur. Tubuhnya menggeliat kesana kemari tak menghiraukan waktu yang terus mengejarnya.
Saat Jungkook menoleh, tangannya meraba posisi dimana Lisa tidur. Namun Jungkook tak merasakan ada makhluk yang tidur disampingnya.
Matanya membuka perlahan, Jungkook tak menemukan gadis itu disampingnya. Ia menyipitkan matanya dengan kerutan di dahi mencari sosoknya disekitarnya tapi tak ada.
Tangannya mengambil ponsel di nakas dan melihat ternyata sudah pukul 10.30. Jungkook juga ingat hari ini mereka semua berencana menghabiskan waktu di pantai karna hari ini adalah hari terakhir mereka berlibur.
Bukannya bangkit, Jungkook justru membanting tubuhnya lagi di kasur. Wajahnya ia tutup dengan bantal dan kembali tidur.
Lisa yang telah selesai mandi dan rapi dengan baju santai mendadak berkacak pinggang menatap Jungkook yang masih tertidur. Memang kebo sekali pacarnya ini.
Karna geram, Lisa menarik tangan Jungkook yang sedang memeluk bantal. “Bangun! Dasar kebo! Kita mau ke pantai, kamu jangan pura-pura lupa ya.” ucap Lisa menggoyangkan tubuh Jungkook.
Jungkook yang terusik langsung membuka paksa matanya dan menatap Lisa yang sudah rapi, “Lima menit lagi ya.”
Lisa menggeleng cepat kemudian menarik tangan Jungkook lagi, “Nggak ada lima menit! Cepet bangun!”
“Bentaran doang,” jawabnya dengan suara sedikit serak.
Lisa terus menarik tangan Jungkook berusaha membangunkan, “Bangun Jungkook! Mereka pasti udah nungguin!”
Gemas karna Lisa terus menarik tangannya, Jungkook dengan sengaja menarik tangan Lisa hingga tubuh Lisa jatuh diatas kasur tepatnya disamping Jungkook.
Lalu dengan jahil Jungkook justru mengunci tubuh Lisa dengan memeluknya agar mulut Lisa tidak mengoceh terlalu jauh.
“Brisik tau nggak.” Ucap Jungkook lalu tangannya mengacak rambut Lisa.
Gadis itu masuk kedalam perangkap Jungkook dan susah untuk bergerak. Jungkook terlalu erat memeluknya. Selain kebo, Jungkook juga jahil.
“Jungkook..” Lisa memanggil Jungkook penuh penekanan untuk mengancam Jungkook dan melepaskan pelukannya.
“Apa sayang?” jawabnya masih dengan mata terpejam.
Lisa melirik cowok didepannya ini dengan tatapan kesal, “Lepasin nggak?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ✔️
FanfictionGimana sih rasanya kehilangan orang yang kita sayangi selama beberapa tahun? Apalagi, orang itu sangat memberikan pengaruh dalam hidupmu. Ya, Lalisa Manoban. Gadis berumur 17 tahun yang kehilangan teman masa kecilnya. Sudah 8 tahun lamanya mereka be...