62. Ternyata.

3.2K 505 169
                                    

Tinggalkan jejak yorobun, jangan jadi silent readers😊.

"Enggak kak, gue nggak tau apa-apa, pisau ini itu__"

"Nggak usah sok nggak tau bangsat! Dasar cewek licik, bermuka dua! Kalo lo bukan cewek udah gue habisin lo!" Jungkook meronta dalam kuncian Taehyung yang menahannya.

Tangan Lisa bergetar, ia sangat ketakutan. Mengapa semua jadi seperti ini, dirinya bahkan tidak tau apapun mengenai katak dan teror itu.

Lisa menangis, tangannya mencengkram kuat ujung roknya, "Semua salah paham, gue nggak tau apapun soal teror itu."

"Ngeles aja lo! Maling mana ada yang mau ngaku!" Jungkook bisa terlepas dari cekalan tangan Taehyung dan mendekat ke arah Lisa hendak berbuat kasar pada gadis itu.

Namun untungnya Mingyu datang dan melindungi tubuh Lisa dengan membentenginya. Alhasil pukulan yang tadinya untuk Lisa malah terkena wajah Mingyu.

"Kook udah, nggak usah ribut disini." Jimin memundurkan tubuh Jungkook agar tidak bertengkar dengan Mingyu nantinya.

"Lo nggak punya otak ya?! Lo cowok apa bukan sih hah?! Lo mau mukul cewek, iya?! Dimana otak lo, banci!" bentak Mingyu tak terima.

Jungkook semakin tersulut emosinya, tangannya mengepal kuat hendak membalas Mingyu dengan pukulan lagi.

"Selingkuhan lo dateng juga akhirnya," Jungkook tertawa sinis, "Kok lo mau sih sama cewek murahan kayak dia? Bukannya elo yang nggak punya otak namanya?"

Bugh!

Mingyu memukul Jungkook dengan satu pukulan dipipi kanannya.

"Kalo ngomong dijaga bangsat!"

Lisa menahan tangan Mingyu agar tidak memukul Jungkook lagi, "Udah, Ming, udah. Mending kita pergi aja,"

"Nggak, Lis! Gue nggak terima ya dia terus ngerendahin lo seolah semua yang salah elo. Padahal dia ini yang bangsat!" Mingyu menunjuk Jungkook tepat diwajah lelaki itu.

"Lo berani sama gue?!" Jungkook memukul Mingyu dengan penuh emosi.

Tubuh Mingyu membentur dinding dengan kuat. Lisa semakin tidak tega jika Mingyu terus dipukuli hanya untuk membelanya seperti ini.

"Udah, Ming. Kita pergi aja, ya." ucap Lisa lirih dengan mencengkram kuat tangan Mingyu.

"Kook, udah mending nggak usah dilanjutin berantemnya. Ntar malah lo kena skors, kita cabut aja." J-Hope memaksa Jungkook untuk berbalik dan meninggalkan tempat ini.

"Lo bakalan nyesel setelah tau semuanya! Dan jangan harap Lisa mau maafin lo, anjing!" teriak Mingyu pada Jungkook dan gerombolannya yang mulai menjauh.

"Arghh, Ming kepala gue sakit banget. Arghh!" Lisa memegangi kepalanya yang kembali nyeri.

"Lis, lo kenapa?" Mingyu panik lalu menyuruh gadis itu untuk duduk sebentar.

Eunha yang berada dibarisan akhir saat berjalan tak sengaja mendengar ringisan Lisa. Karna penasaran gadis itu berbalik dan mengintipnya dari balik tembok.

"Lo udah cek up belom minggu ini?" tanya Mingyu sedikit berbisik.

Lisa menggeleng sambil memegangi kepalanya, "G-gue lupa, Ming. Obat gue juga udah habis."

Mingyu mengacak rambutnya kesal, "Kenapa lo nggak ngomong gue, Lis? Gue kan bisa nganter lo."

Lisa memajukan bibirnya, "Ya maaf, gue kan nggak mau ngerepotin lo terus."

"Gue nggak ngerasa direpotin, Lis. Gue justru seneng kalo apa-apa lo ngomong sama gue." Mingyu berdiri dan membenarkan seragamnya yang berantakan, "Yaudah ayok gue anter ke rumah sakit. Lo harus cek up."

Mine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang