19. Necklace or Him?

5.8K 634 88
                                    

Just to find a love that feels this right. - Lisa.

Tawamu ibarat narkoba untukku, membuat kecanduan, sekaligus menenangkan. - Jungkook.

-Mine-

Semua penonton bioskop terlihat berhamburan dari ruang 4 ketika film yang ditonton telah selesai diputar. Lisa dan Jungkook berjalan menjauhi area bioskop dan menuju area food cart setelah sang gadis terus mengeluh menginginkan makanan yang lain.

Mereka menyusuri food cart mencoba memilih makanan yang cocok untuk mereka makan. Terus melihat-lihat satu persatu makanan, akhirnya gadis itu memutuskan membeli es krim dan memakannya di salah satu meja yang telah disediakan di area food cart tersebut.

"Filmnya seru ya, nggak nyesel kan liat Danur." ucap gadis itu sambil menikmati es krim rasa strawberry miliknya.

Jungkook hanya duduk dengan memainkan ponselnya sesekali menatap Lisa. Lelaki itu tidak membeli es krim karena dirinya tidak menyukai es krim alhasil, dia hanya duduk menemani gadis-nya melahap es krimnya sampai habis.

"Hmm," jawabnya singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

"Kamu kenapa nggak suka es krim sih, ini enak loh. Cobain deh," Lisa menyodorkan es krimnya pada lelaki itu dan Jungkook memundurkan wajahnya menjauh dari es krim milik Lisa dengan menutup rapat mulutnya.

"Cobain dulu, sekali aja. Nanti pasti bakal ketagihan." ucap gadis itu mencoba meyakinkan.

"Nggak,"

"Ayolah, sedikit aja. Please," Lisa memohon lagi namun kali ini ia menggunakan jurus puppy eyes yang pastinya sukses membuat semua lelaki yang melihatnya akan merasa gemas.

Jungkook menghela nafas panjang, "Oke,"

Lisa tersenyum sumringah dan tanpa aba-aba, Lisa langsung mengarahkan es krimnya ke arah lelaki itu dan Jungkook tak menolaknya kali ini. Ia melahap es krim itu, dan reaksinya? Dia ketagihan. Untung Lisa memaksanya, jika tidak mungkin Jungkook menyesal tak merasakan es krim seenak itu selama hidupnya.

"Enak kan? Aku bilang juga apa," Lisa berdecak kesal ketika lelaki itu mulai merebut es krim itu darinya dan mulai melahapnya habis.

"Habis ini kemana?" tanya lelaki itu sambil melahap es krimnya.

"Pulang aja yuk, aku udah ngantuk banget nih." jawab gadis itu dengan lesunya karena saat menonton film Danur dirinya terus menguap seolah menginginkan kasur empuknya.

"Oke," Jungkook membuang stik es krim bersama bungkusnya ke tempat sampah lalu berdiri menyeimbangi posisi Lisa.

Ketika Lisa hendak melangkahkan kaki kanannya dan mulai berjalan, Jungkook menahan lengan Lisa dan berhasil membuat gadis itu menoleh kebingungan.

"Apa? Ayo jalan,"

Tanpa menjawab, Jungkook menarik jemari Lisa dan menautkannya hingga saling terikat. Dan itu membuat pipi sang gadis berubah merah.

"Let's go home!" seru gadis itu dengan semangat hingga membuat beberapa pengunjung memperhatikannya dengan aneh.

-Mine-

Mine ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang