[Part] - 49

494 44 16
                                    

21.30

Avryen : gua mau ngomong serius

21.32

Hauli : Ngmng aj

Avry langsung menelfonku dengan fitur freecall di line. Mungkin karena malas mengetik, dia menjelaskan semuanya lewat telfon. Padahal aku tidak mau mendengar penjelasan lagi darinya

"Gua ga tau lu bisa sampe kek gini"

Ucapnya. Aku hanya diam mendengar tidak mau berkata

"Gua kira dulu lu support gua, gua ga tau kalo lu sampe nangis nangis gitu, gua yang dengernya juga ikut sedih, gua ngerasa bersalah banget, walau sebenarnya lu juga salah"

"Iya emang gua salah"

Jawabku secara spontan

"Lu yang terlalu fake ato gua yang ga peka ya"

"Gua mikir nya gini, gua kek pen liat lu seneng gitu, jadi gua support, tapi di sisi lain gua juga nyimpen rasa ke lu, iya emang gua sembunyiin"

"Lu pengen ngeliat gua bahagia dan ngerelain hati lu terluka?"

"Ya, dan takutnya kalo gua ungkapin, lu malah ngejauh Vry"

"Kalo lu masih mau berteman baik sama gua tanpa sedikitpun terpaksa, gua udah seneng banget"

"Ya"

"Emang lu ga ngerasa sakit gitu? Lu masih mau temenan sama cowo goblok kek gua?"

"Ga usah di tanya, kalo soal sakit hati, gua udah biasa"

"Jangan fake lah Ule please, tadi gua ama Cindy udah debat di line"

"Terus?"

"Dia cerita semuanya, dia cerita tentang lu yang selama ini mencintai gua dalam diam"

"Gua ga.."

Belum saja aku selesai berbicara, Avry langsung memotongnya

"Udah li, gua udah tau kok, dia juga cerita waktu gua tutup telpon lu demi telponan ama Dhita lu langsung nangis"

"Gua yang minta tutup kan, gua rela kok gpp"

"jujur aja sih, pas si Cindy bilang gitu ke gua, gua juga ikut ngerasa sakit, itu kata kata yang paling jleb yang pernah gua denger tau ga"

"Ya udah sekarang lu jalanin aja hubungan lu sama Dhita baik baik"

"Sebenernya gua seneng banget waktu Dhita bilang kalo dia mau jadi pacar gua, tapi saat gua tau kalo lu juga sayang ama gua, gua juga jadi ikut sedih"

"Ga usah peduliin gua, kehadiran gua cuma jadi penghalang antara kebahagiaan lu sama Dhita"

"Jangan mikir gitu dong Li"

"Inti dari semua yang lu mau jelasin cuma itu kan?"

"Gua cuma ngerasa ga enak kalo gua ga ngejelasin semua itu ke lu"

"Ya udah gpp"

"Atas semua rasa sakit hati yang lu rasain karena gua, lu mau maafin gua ga karena kejadian ini?"

"Ya, pintu maaf dari gua selalu terbuka buat lu"

"Makasih ya"

Aku pun menutup telponnya. Tanpa melamun dan berpikir lagi, aku langsung mematikan hp

Aku tidak bisa menangis. Aku tidak bisa mengeluarkan setetes pun air mata. Mungkin ini lah yang namanya sakit yang amat begitu dalam, sampai air mata sudah tidak bisa lagi di keluarkan

Waiting For LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang