06. News

2.4K 292 24
                                    

Waktu berlalu begitu cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu berlalu begitu cepat. Hari-hariku kembali normal seperti biasa. Tidak ada lagi kesialan atau pun keberuntungan yang menimpaku seperti dua minggu yang lalu.

Mengenai laporan penjambretan yang kualami, polisi masih berusaha menemukan pelakunya hingga saat ini. Mereka selalu memantau CCTV yang berada di sekitar TKP setiap harinya, namun lelaki dengan ciri-ciri sangat mirip dengan Mingyu itu tidak pernah tertangkap kamera.

Kurasa pencuri itu sudah tahu polisi tengah mengincarnya, dia pasti bersembunyi atau pindah ke wilayah lain di Seoul. Meskipun sangat berat, aku sudah mengikhlaskan slingbagku dan isinya. Semoga saja aku menjadi korban terakhir yang ia jambret. Jangan sampai hal buruk yang menimpaku itu menimpa orang lain juga.

Kabar baiknya, aku dan Jeonghan masih berkirim pesan. Di tengah kesibukannya mempersiapkan comeback, ia selalu menyempatkan untuk menyapaku. Kami memang tidak pernah mengobrol banyak tapi aku selalu menantikannya. Aku tidak tahu Jeonghan menganggapku hanya sebagai fans atau sebagai teman-lebih tepatnya teman chatting. Tapi satu hal yang kuharapkan, aku ingin menjadi seseorang yang bukan hanya sekedar fans di matanya.

Hah, sepertinya aku mengharapkan sesuatu yang susah untuk diwujudkan. Selama gratis, tidak apa-apa, biarkan saja jiwa fangirlku berkhayal setinggi mungkin.

Kemarin MV baru Seventeen sudah rilis. Aku excited sekali. Sama seperti comeback-comeback sebelumnya, lagu dan koreografi mereka selalu luar biasa. Karena comeback terakhir mereka enam bulan yang lalu, sudah pasti comeback kali ini benar-benar ditunggu Carat di seluruh dunia. Aku yakin mereka akan segera mendapatkan first win.

Hari ini Seventeen akan tampil di salah satu acara musik untuk comeback stage pertama mereka. Sepuluh menit sebelum acara itu tayang aku sudah standby di depan televisi. Meskipun Seventeen tampil terakhir, aku juga ingin menyaksikan penampilan artis lainnya.

Kuaktifkan ponselku yang sejak tadi malam tidak tersentuh sama sekali. Aplikasi yang kubuka pertama kali adalah twitter, apalagi kalau bukan untuk melihat foto preview dari para masternim saat pre-recording Seventeen tadi pagi.

Aku tersenyum saat menemukan foto Jeonghan. Dia mengenakan jeans putih dan loose sweater berwarna hijau tua. Begitu saja dia sudah sangat tampan. Ekspresiku berubah murung ketika kulihat foto close up Jeonghan yang tersenyum ke arah kamera, lingkaran hitam di bawah matanya membuatku sedih. Meskipun itu tidak nampak jelas tapi mataku jeli menyadarinya. You've been worked hard, Oppa!

Aku lanjut melihat foto preview member lainnya. Wajah mereka terlihat lelah, tapi mereka selalu berusaha menampakkan senyum terbaik di hadapan para fans yang menunggu di depan gedung broadcast.

Sedetik kemudian aku menatap layar ponselku dengan mulut sedikit menganga. Mau tahu foto apa dan siapa yang baru saja kulihat?

Itu adalah foto Mingyu dan dia mengenakan jaketku-maksudku jaket milikku yang kuberikan padanya! Meskipun jaket yang kuberikan pada Mingyu tidak bisa dibilang sebagai hadiah, but he's wearing my gift OMG! I very excited!!!

WHY YOU? || KIM MINGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang